Sukses

Beauty

Rahasia Kulit Cantik dan Seksi Ala Para Model Victoria's Secret

Siapa sih wanita di seluruh dunia yang tak kenal dengan Victoria's Secret. Setiap tahunnya brand fashion yang satu ini selalu menghadirkan fashion show yang selalu dinantikan oleh para fashionista di seluruh penjuru dunia. Para model kelas atas selalu berebut menjadi bagian dari show tersebut dan suatu kebanggaan tersendiri jika mereka bisa tampil dalam The Victoria's Secret Fashion Show. Kali ini Vemale akan menghadirkan rahasia kulit cantik para model Victoria's Secret yang bisa kamu tiru lho Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh allwomenstalk.com berikut ini yuk.

Adriana Lima
Foto: copyright allwomenstalk.com
Adriana Lima selalu membeli minyak argan, kelapa, dan almond untuk digunakan pada tubuh, wajah, dan rambutnya. Ketiga minyak tersebut berfungsi sebagai hidrator yang sangat baik dan membuat kulitnya senantiasa lembab sepanjang waktu.

Devon Windsor
Foto: copyright allwomenstalk.com
Devon selalu rutin membersihkan wajahnya dengan pembersih wajah yang lembut. Setelah itu ia selalu mengolesinya dengan pelembab. Selain itu beberapa kali dalam seminggu ia selalu menggunakan sikat wajah untuk membuat kulitnya selalu bersih dan lembut. Namun, tips yang paling utama dari Devon adalah banyak minum air putih.

Taylor Hill
Foto: copyright allwomenstalk.com
Hampir sama dengan Adriana Lima, Taylor Hill memilih menggunakan minyak-minyakan pada tubuhnya. Taylor memilih minyak kelapa untuk digunakan pada kulit dan juga rambutnya. Menurut Taylor minyak ini selalu membuat kulitnya lembab.

Behati Prinsloo
Foto: copyright allwomenstalk.com
Istri dari Adam Levine ini memberikan saran agar selalu menggunakan sunblock setiap hari. Ini akan menjaga agar kulitnya terlindungi dari jahatnya sinar UV yang dapat merusak kulit.

Rachel Hilbert
Foto: copyright allwomenstalk.com
Rachel menyarankan untuk selalu minum banyak air putih setiap hari dan jangan pernah pergi tanpa membersihkan muka dan mengenakan pelembab pada kulit.

Itu tadi lima saran super spesial langsung dari model-model cantik Victoria's Secret. Selamat mencoba dan dapatkan kulit seksi dan cantik ala mereka ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading