Sukses

Beauty

Ingin Tampil Semakin Cantik, Ratna Listy Lakukan Perawatan Slimming

Wanita mana sih yang tak ingin tampil cantik? Setiap wanita di seluruh dunia jelas ingin tampak cantik dan juga menarik. Ini pula yang dirasakan oleh Ratna Listy. Sadar usianya sudah tak lagi muda, Ratna rupanya ingin senantiasa tampak cantik lho Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (15/11), terlebih karena Ratna bekerja di dunia hiburan yang mana penampilan jadi hal utama. Karenanya ia melakukan sebuah perawatan untuk tetap tampil maksimal.

Ratna pun memilih untuk melakukan satu treatment kecantikan yang fokus pada pelangsingan tubuh di salah satu klinik di Jakarta Utara. Ratna merasa bahwa semakin bertambah umur memang tubuh semakin menggemuk karena lemak dan akhirnya ia memutuskan untuk melakukan perawatan ini.

"Merasa agak berlebihan berat badan, ya namanya juga sudah faktor U (umur) ya apalagi udah turun mesin, makan sedikit saja sudah pasti jadi lemak. Nah untuk menjaga agar lemaknya tidak berlebihan memang harus ada usaha. Nah salah satu usaha yang aku lakukan untuk menjaga berat badan yang ideal ya treatment di sini," ujar Ratna.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ratna pun melakukan treatment di klinik Integrated Bodyesthetic Center (IBC) di kawasan Pluit, Jakarta Utara karena nyaman, sehat, dan tidak sakit Ladies. Menurutnya perawatan di klinik tersebut juga mempertimbangkan faktor-faktor lemak, komposisi otot dan lain-lain. Tidak sekedar membuang lemak saja.

Selain itu perawatan ini juga tak menggunakan jarum, melainkan sebuah teknologi terkini yang sangat aman bagi tubuh. Ratna pun sangat merasa nyaman saat melakukan treatment.

"Pada saat terapi rasanya memang nyaman, yang kurasakan dari efeknya itu alat yang dipakai terasa hangat, terus ada seperti aliran listrik, ada efek relaksasi, treatment ini tidak menyakitkan tidak seperti treatment lainnya yang sudah saya ikutin benar-benar menegangkan, kalau di sini nyaman banget," sambung ibu dua anak ini.

Sebenarnya memang banyak cara untuk langsing, namun tidak semuanya aman. Berbagai obat dan jamu pun juga tersedia di pasaran, namun rupanya Ratna pernah mencoba dan akhirnya jera.

"Pernah itu aku kapok nggak mau. Jadi memang banyak tuh pelangsingan online yang bilangnya jamu padahal ternyata itu bukan jamu. Image ku jamu adalah herbal yang sehat, ternyata banyak yang penipuan bilangnya jamu ternyata obat. Waktu saya coba minum efek yang saya rasakan itu jantung berdebar-debar, keringat dingin, aduh gawat deh," tutup Ratna.

Wah, buat Ladies yang memang ingin melakukan pelangsingan sebaiknya cek dulu apakah treatment atau obat yang kamu konsumsi itu aman ya, jangan asal mencoba tanpa memeriksa terlebih dahulu.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading