Sukses

Lifestyle

Terlihat Makin Tirus Inul Daratista Bantah Lakukan Oplas

Setiap orang jelas mengalami transformasi dalam kehidupan mereka. Entah itu transformasi menjadi lebih baik atau bahkan lebih buruk. Bagi mereka yang aware dalam merawat diri tentunya dari waktu ke waktu penampilan mereka akan berubah. Ini pula yang dialami oleh beberapa selebriti Indonesia. Sebut saja Aurel Hermansyah dan juga Inul Daratista. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/10), keduanya dianggap mengalami perubahan wajah yang sangat drastis lho. Mereka bahkan dituduh melakukan operasi plastik karena terlihat makin tirus dan cantik.

"Nggak tahu ya kalau difoto tirus banget padahal nggak diapa-apain. Nggak dibotox nggak di apa. Kalau dilihat dari samping tetep tembam, ada lemak. Ada bagian yang turun. Faktor umur ya," ujar Inul Daratista.

Soal tuduhan melakukan operasi plastik pun dibantah mentah-mentah oleh Inul. Inul mengungkapkan bahwa wajahnya tampak tirus karena ilusi make up.
Foto: copyright instagram/inul.d
"Kalau dioperasi kan kelihatan. Aku nggak operasi. Cuma perawatan muka biasa. Paling make up katanya norak, cuma memang disengaja kayak di bagian mata agar lebih tajam dan nggak sipit. Dengan bantuan make up jadi kelihatan belo," katanya.

Inul sendiri menganggap bahwa operasi plastik itu tak selayaknya dilakukan karena tidak menerima kodrat yang diberikan Tuhan. Inul pun mengungkapkan beberapa cara menjaga penampilannya agar tampak cantik. Inul pun menambahkan bahwa operasi plastik bakal berakibat buruk ketika seseorang sudah tua.

Foto: copyright instagram/inul.d
Nggak. Kalau Allah menciptakan manusia ya kita harus menerima apa adanya. Selain rajin lari, aku facial, dilaser. Udah gitu aja nggak tanam benang, setrika, sulam dan macem-macem," ungkapnya.

"Kalau kita operasi pas masih muda, ada uang, bisa ada treatment khusus. Nanti udah tua bisa mbleber (melar). Pengalaman dari temen-temen di kampung aja, ada yang operasi hidung, pantat, sekarang jadinya jelek," tambahnya.

Inul juga memapaparkan alasan lain mengapa ia tak ingin melakukan oplas. Ini karena sang suami yang tak mengijinkannya. Suaminya lebih suka Inul yang sekarang yang penting terlihat bagus di kamera. Well, setuju nggak sih dengan pendapat Inul Daratista Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading