Sukses

Beauty

Ssst... Bahan-bahan Dapur Ini Bisa Atasi Kulit Siku dan Lutut Hitam, Lho!

Siku dan lutut yang hitam seringkali menghalangi kita untuk tampil lebih percaya diri di depan umum. Maka dari itu, seringkali kita berlomba mencari solusi untuk mengembalikan kecerahan kulit siku dan lutut. Salah satu cara mudah dan murah mengembalikan kecerahan warna kulit siku dan lutut ini adalah dengan menggunakan berbagai produk lotion yang menjanjikan. Sayang, produk-produk ini biasanya bekerja kurang maksimal dan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mengembalikan warna alami kulit siku dan lutut.

Eits, tenang. No worry! Karena kamu juga bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai solusi cepat, mudah, dan murah untuk mengatasi kulit siku dan lutut yang menghitam. Senangnya lagi, bahan-bahan alami ini bisa kamu temukan dengan mudah di dapur kamu.

Salah satu ramuan dari bahan-bahan dapur untuk mengembalikan kecerahan warna kulit siku dan lutut adalah campuran kunyit, madu, dan susu. Yap. Seperti dilaporkan dalam laman www.shechoice.com, kunyit, madu dan susu dapat digunakan sebagai lotion alami yang dapat mencerahkan warna siku dan lutut Anda, Ladies.

Kunyit yang memiliki manfaat sebagai pemutih alami serta memiliki sifat antiseptik akan sangat bagus jika dikombinasikan dengan susu yang juga berfungsi sebagai pemutih dan pelembut kulit, serta madu yang merupakan pelembab alami bagi kulit. Kombinasi sifat alami dari bahan-bahan tersebut akan membantu untuk menyingkirkan warna siku dan lutut yang hitam.

Cara membuat ramuan lotion alami ini cukup mudah kok. Campur beberapa kunyit dengan susu dan juga madu. Lalu, oleskan pada kulit siku dan lutut yang menghitam dan diamkan sekitar 20 menit. Setelah itu, basahi tangan kamu dan gosokkan ke area siku dan lutut selama 2 menit sebelum mencucinya dengan air.

Nah, itulah 3 bahan alami yang bisa kamu peroleh di dapur kamu untuk membuat resep lotion alami untuk mengembalikan kecerahan warna siku dan lutut yang menghitam. Semoga bermanfaat.

(vem/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading