Sukses

Beauty

Intip Rahasia Kecantikan Wanita Maroko Yuk!

Sebagai salah satu negara di benua Afrika, Maroko terkenal dengan kecantikan wanita dan tradisinya yang masih sangat kental. Termasuk tradisi di dunia kecantikan. Meski disebut rahasia, rahasia kecantikan Maroko nampaknya sudah menjadi konsumsi publik lho. Jadi, jangan sampai kamu ketinggalan, dan tahu juga rahasia kecantikan wanita Maroko seperti yang dilansir oleh marieclaire.com berikut ini.

    The Hammam

    The Hammam merupakan semacam ritual membersihkan diri yang biasa dilakukan minimal seminggu sekali. Perawatan yang dilakukan meliputi aromaterapi, detoksifikasi, dan massage menggunakan bahan seperti Argan serta minyak esensial. Katanya, ritual ini akan meningkatkan sirkulasi darah, melepaskan racun, dan menjaga kesehatan kulit.

    African Black Soap

    Atau dikenal juga dengan "Savon Noir". Sabun yang mengandung banyak vitamin E ini merupakan antibakteri. Dan baunya sangat harum, Ladies.

    Rose Oil

    Wanita Maroko seringkali menggunakan kelopak bunga mawar segar untuk berbagai produk kecantikan, termasuk air mawar yang digunakan sebagai penyegar wajah. Dan, minyak mawar dipercaya mampu memberikan efek menenangkan dan dapat menyembuhkan penyakit. Jika diaplikasikan pada kulit, minyak mawar akan membuat kulit terasa lebih lembut dan bersinar.

    Green Mint Tea

    Minuman berenergi ini kaya akan antioksidan, sehingga bagus untuk menunda penuaan dan dapat menyembuhkan luka juga. Selain itu minuman ini juga mengandung kafein, sehingga dapat menggantikan peran kopi di pagi hari.

    Green Clay

    Green clay digunakan sebagai masker wajah yang dapat membersihkan dan menyerap minyak berlebih dari wajah. Green clay biasa diaplikasikan pada wajah, leher, dan punggung untuk melepaskan sel kulit mati serta merevitalisasi kulit.

    Solid Perfume

    Atau parfum padat adalah wewangian berbentuk padatan yang bisa bertahan hingga bertahun-tahun. Cara pemakaiannya adalah dengan menggosokkan pada kulit, untuk meninggalkan aroma harum yang segar dan bertahan sepanjang hari. Tidak perlu lagi takut botol parfum mahal kamu pecah, Ladies.

Keren ya? Mau ikuti rahasia cantik wanita Maroko agar kecantikanmu makin terpancar?

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading