Sukses

Beauty

Sering Alami Keringat Berlebih? Atasi Dengan Tips Ini!

Banyak wanita yang takut mengenakan blus karena was-was akan burket? Well, keringat dari ketiak yang berlebih memang membuat tak nyaman Ladies. Sekitar 2-3% populasi mengalami masalah keringat berlebih. Ini masuk kondisi medis yang disebut dengan hiperhidrosis. Dilansir oleh geniusbeauty.com, ini terjadi karena tiroid yang terlalu aktif.

Masalah keringat berlebih ini biasanya terjadi di ketiak, telapak tangan, dan kaki. Mayoritas mengalami masalah ini di bagian ketiak mereka. Keringat berlebih pun susah dikontrol, bahkan semakin kamu resah akan semakin berkeringat. Rasa tak percaya diri pun akan segera menyerang.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips untuk mengatasi masalah keringat berlebih ini Ladies. Apa saja solusinya? Simak di sini yuk!

  • Cara paling mudah yang bisa kamu coba adalah dengan menggunakan deodoran atau antiperspirant. Ada banyak deodoran yang memang efektif untuk mengatasi masalah keringat berlebih. Pilihlah jenis deodoran yang memang khusus ditujukan untuk keringat berlebih.
  • Ada juga beberapa obat yang bisa mengurangi masalah ini. Ini berarti kamu harus berkonsultasi dengan dokter Ladies.
  • Disebutkan di atas bahwa rasa cemas atau stres juga akan memperbanyak produksi keringat. Untuk menghindari stres kamu harus mengurangi rasa nervous dan relaksasikan pikiran kamu.


Itu tadi tiga cara mudah yang bisa kamu lakukan untuk menanggulangi masalah keringat berlebih. Selamat mencoba dan semoga informasi ini bermanfaat ya Ladies.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading