Sukses

Fashion

Say Bye to Dehidrasi Kulit Dengan Hydrabio Brume Dari Bioderma

Wanita sering kali mempunyai masalah kekeringan pada kulit. Kulit manusia akan mengalami dehidrasi karena kekurangan cairan tubuh Ladies. dr. Aryani Sudharmono dokter spesialis kulit mengungkapkan bahwa masalah yang sering dialami oleh kulit antara lain wajah berminyak namun terasa kering dan dalam waktu yang bersamaan terlihat kusam serta bersisik.

"Kulit sensitif dehidrasi bisa disebabkan oleh berbagai banyak hal. Terlalu banyak terpapar sinar matahari, AC atau penggunaan produk perawatan yang kurang tepat pada kulit," kata dr. Ariyani saat ditemui dalam peluncuran Bioderma di Pullman Jakarta Pusat, Jumat, 2 Oktober 2015.

Kini, lanjutnya, pemasalahan tersebut bisa diatasi dengan rangkaian produk terbaru dari Bioderma dengan teknologi Hydrabio. Tersedia pembersih wajah, toner, pelembap serum, serta water spray (Hydrabio Brume). Water spray termasuk produk yang multifungsi dan praktis digunakan untuk orang yang aktif dalam berkegiatan, sehingga menjadi salah satu produk unggulan.

"Berkat kandungan Aquagenium yang hadir di dalamnya, dapat menyehatkan kulit dengan mengembalikan kelembaban kulit itu sendiri bahkan melindunginya dari radikal bebas," tambah Yi Chieh dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut Yi Chieh menjelaskan, Hydrabio memiliki kandungan ekstrak biji apel fungsinya menyegarkan, menghidrasi, serta menenangkan kulit. Ada kandungan unik yakni optimize water yang menghargai pH asli kulit. Kamu hanya tinggal menyemprotkannya tanpa perlu menepuk-nepuk wajah untuk dikeringkan
Foto: copyright Vemale.com
"Selain untuk mencegah dehidrasi, spray ini juga dapat digunakan sebelum dan setelah menggunakan make up. Langkah tersebut dimaksudkan agar kulit ternutrisi dan riasan lebih tahan lama. Hydrabio Brume juga bisa menjadikan make up mata lebih maksimal," jelasnya.

Caranya pun mudah, kamu hanya harus menyemprotkan water spray tersebut ke wajah dengan jarak 15 cm. Alhasil wajah terasa lebih segar dan tidak kusam.

Harga Bioderma Hydrabio Brume (water spray) untuk ukuran kecil Rp 99.000,- sedangkan yang besar Rp 129.000,-. Kini produk tersebut telah tersedia di toko kosmetik pusat perbelanjaan. Wanna try? 

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading