Sukses

Beauty

Jangan Anggap Remeh Air Mawar. Inilah 4 Manfaat Cantiknya Untuk Kulit Kamu

Air mawar merupakan salah satu bahan alami yang bisa membuat wanita tampil lebih cantik dan mempesona. Bagaimana tidak lebih cantik, air mawar mengandung beberapa nutrisi penting untuk kecantikan, khususnya kecantikan kulit. Sejak zaman dahulu, air mawar telah digunakan sebagai salah satu produk kecantikan alami. Karena hal inilah, tidak heran jika saat ini air mawar juga digunakan sebagai bahan utama dari berbagai produk kecantikan. Dikutip dari laman stylecraze.com, air mawar kaya akan manfaat cantik. Beberapa manfaat cantik tersebut antara lain sebagai berikut.

    Menyegarkan Kulit

    Manfaat pertama dari air mawar adalah menyegarkan kulit. Jika kamu ingin dapatkan kulit segar sekaligus awet muda, kamu sangat perlu untuk memanfaatkan air mawar lho. Cara memanfaatkan air mawar agar bisa menyegarkan kulit pun  sangat mudah. Kamu hanya perlu membilas wajah atau kulit tubuh dengan air mawar setidaknya dua kali dalam sehari. Dengan melakukan cara ini secara teratur, kamu pun akan dapatkan kulit segar nan mempesona.

    Melembabkan Kulit

    Salah satu masalah kulit yang paling sering terjadi adalah kulit kering dan bersisik. Agar kamu bisa dapatkan kulit lembab seperti kulit puteri raja, cobalah untuk memanfaatkan air mawar. Beberapa study menyebutkan jika nutrisi pada air mawar berperan baik dalam melembabkan kulit.

    Mencerahkan Kulit

    Ketika kamu ingin memiliki kulit lebih cerah dan sehat adalah dengan memanfaatkan air bunga mawar. Air mawar dipercaya mengandung vitamin C yang cukup banyak dan baik. Karena kandungan vitamin ini, air mawar menjadi bahan alami yang mencerahkan  kulit. Tak hanya itu saja, air mawar juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap cerah alami.

    Meremajakan Kulit

    Agar bisa dapatkan kulit yang awet muda atau bahkan lebih muda dari sebelumnya, kamu sangat perlu memanfaatkan air mawar Ladies. Beberapa study menyebutkan jika bahan alami satu ini bisa meremajakan kulit dengan baik. Tak hanya meremajakan, air mawar dipercaya juga bisa menunda penuaan dini, menghilangkan garis-garis halus di kulit, anti keriput dan mengatasi bintik hitam di wajah.


Ladies, itulah beberapa manfaat air mawar untuk kecantikan kulit. Bagaimana, sangat mengagumkan bukan? So, mulai sekarang jangan remehkan air mawar. Jika kamu ingin wajah dan kulit cantik, sebenarnya ada banyak bahan alami yang bisa membantumu. Dan salah satu bahan alami tersebut adalah air mawar. Semoga informasi ini bermanfaat ya...



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading