Sukses

Lifestyle

Tutorial Mudah dan Tepat Bersihkan Miss V Setiap Hari

Miss V adalah organ intim yang sangat penting bagi wanita terutama yang sudah menikah. Kebersihan Miss V jadi hal yang harus diperhatikan dengan serius. Anda pasti tak mau suami menjauh akibat bau tak sedap dari Miss V bukan? Well, karena itu Vemale akan mencoba menghadirkan langkah-langkah membersihkan Miss V yang benar dan tepat seperti yang telah dilansir oleh wikihow.com.

  • Siapkan handuk kecil bersih dan basahi dan beri sabun anti bakteri atau sabun khusus Miss V. Hindari menggunakan sabun dengan parfum yang terlalu menyengat karena bisa membuat kulit iritasi.
  • Bersihkan lipatan-lipatan pada sekitar klitoris dengan menggosoknya secara halus menggunakan handuk kecil yang sudah dibasahi tersebut.
  • Bersihkan juga vulva serta mulut Miss V Anda. Jangan lupa juga untuk membersihkan daerah bikini line.
  • Gosok perineum Anda dengan bersih. Perineum merupakan daerah antara Miss V dan lubang dubur.
  • Langkah selanjutnya jangan lupa bersihkan daerah anus setelah membersihkan Miss V Anda. Ingat, bersihkan daerah ini terakhir setelah membersihkan Miss V. Jika Anda membersihkan daerah anus terlebih dahulu maka berbagai macam bakteri yang terdapat pada lubang anus dapat berpindah pada Miss V yang menyebabkan terjadinya infeksi saluran kencing.


Untuk selalu menjaga kebersihan Miss V jangan lupa untuk membersihkannya minimal sehari sekali. Setelah berhubungan intim dengan suami jangan lupa juga untuk mengulangi proses ini ya Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading