Sukses

Beauty

Tubuh Segar dan Awet Muda Bisa Kamu Miliki Jika Rutin Makan Buah Berry

Entah mengapa, saya selalu tertarik dengan hal-hal yang berhubungan dengan anti-aging. Mungkin sudah naluri wanita ya, Ladies? Dan saya luar biasa gembira saat tahu bahwa buah kesukaan saya ampuh untuk melawan penuaan. Strawberry! Lebih tepatnya semua buah berry, seperti yang dilansir oleh goodhousekeeping.co.uk.

Buah berry ampuh sebagai anti-aging karena kandungan antioksidannya tinggi, sehingga dapat melawan keriput. Tapi bukan hanya itu, buah berry juga bisa menjaga Anda sehat dan awet muda dari dalam. 

Pertama, kita bahas dulu tentang strawberry dan blueberry. Kedua buah ini ampuh memerangi penyakit jantung lho. Menurut penelitian yang telah dilakukan di Universitas Harvard, wanita yang makan 3 porsi strawberry atau blueberry dalam seminggu mampu mengurangi risiko penyakit jantung sebanyak 3 kali. Selain itu, blueberry juga ampuh melawan diabetes, sementara strawberry bisa membuat senyum Anda makin cerah karena gigi Anda bisa lebih putih.

Buah berry yang tidak manis memang jarang dikonsumsi, padahal manfaatnya untuk anti penuaan juga besar lho.

Cranberry dapat mencegah infeksi kandung kemih dan usus, serta dapat memperlambat pengerasan pembuluh darah arteri. Goldenberry yang kental dengan perpaduan rasa asam dan manis juga kaya akan vitamin B. Ini bagus sebagai anti-aging, karena semakin tua, kita akan semakin sulit menyerap vitamin B. Atau, Anda bisa mencoba goji berry, yang mengandung nutrisi super, terutama untuk melindungi kulit dengan kandungan vitamin A yang melimpah.

Luar biasa, bukan? Enak, segar, penuh manfaat pula. Yuk yuk makan buah berry agar makin cantik dan tetap segar.

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading