Sukses

Beauty

Sssst, Ini Dia Rahasia Simple Tampil Cantik Ala Maria Selena

Gaya hidup masyarakat urban saat ini salah satunya ialah berolahraga. Bagi mereka olahraga jadi hal yang utama untuk membuat tubuh tetap sehat dan terlebih lagi untuk menurunkan berat badan, sehingga timbangan tetap stabil.

Seperti Putri Indonesia 2011, Maria Selena, yang memilih olahraga sebagai kebutuhan hidupnya. Meskipun disibukkan dengan segudang kegiatan, wanita berambut panjang ini menyempatkan diri untuk menggerakkan tubuhnya agar berkeringat.

"Aku sangat suka sekali olahraga. Aku suka main basket terus lanjut lagi bulutangkis. Aku ingin setiap hari menggerakkan tubuh," kata Maria Selena saat ditemui pada peluncuran parfum Vitalis di kawasan Jakarta Selatan, Selasa, 25 Agustus 2015.

Dirinya mengakui perawatan untuk wanita yang aktif olahraga seperti Maria, kulitnya harus memakai tabir surya saat terkena paparan sinar matahari. Sehingga kulit tetap terjaga.

"Aku pasti pakai tabir surya ya karena panas-panasan kena sinar matahari. Tapi kadang memakai tabir surya bikin berminyak jadi aku siap selalu membawa tisu atau face paper," jelasnya.

Tak hanya kulitnya saja yang diperhatikan, wanita kelahiran 1990 ini pun merasa rambut yang kering akan terlihat kurang cantik. Itulah yang membuatnya sangat concern menjaga kesehatan rambut.

"Aku pakai masker rambut, serum dan stepnya sangat banyak sekali sebelum rambut di hairdryer. Sebenarnya untuk kulit muka dan badan aku nggak concern banget, karena setiap hari rambut dicatok butuh perhatian khusus. Ya, walau sudah dirawat tetap saja kering," tutup Maria Selena dengan senyuman.

Well, semoga tips kecantikan ala dari Maria berguna untuk Anda ya Ladies. Selamat mencoba.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading