Sukses

Beauty

Rahasia Tampak Lebih Cantik di Foto: Squinching!

Berfoto sudah bukan lagi menjadi hobi belakangan ini, tapi lebih mengarah ke gaya hidup. Seiring dengan maraknya penggunaan media sosial, banyak orang juga semakin suka berfoto, terutama wanita. Bahkan saat ini juga semakin banyak aplikasi yang menawarkan jasa membuat wajah tampak lebih cantik, lebih putih, lebih cerah, dan lebih tirus saat di foto. Padahal sebenarnya dengan kamera biasa, plus teknik khusus, Anda juga bisa lho tampak lebih cantik, seperti yang dilansir oleh marieclaire.com.

Seorang fotografer profesional, Peter Hurley, memperkenalkan teknik yang mampu membuat Anda tampak lebih cantik saat di foto, yaitu squinching. Teknik squinching ini dilakukan dengan cara menyempitkan mata Anda, yaitu dengan menurunkan kedua sudut mata Anda sedikit, dan dengan senyum yang seperti ditahan.

Hurley menekankan bahwa teknik ini biasanya dipakai oleh para supermodel dan selebriti ternama. Tidak percaya? Anda bisa membuktikannya melalui foto-foto selebriti yang sering diunggah di media sosial. Dan gambar ini bisa jadi buktinya.

copyright marieclaire.com/Katja Cho

Pose memicingkan mata ini dapat membuat tulang pipi terlihat lebih menonjol, serta memperjelas garis dagu.

copyright Instagram/rachaelmarieg

Dan, Anda tidak perlu khawatir, teknik ini tidak akan menimbulkan keriput pada wajah Anda, Ladies! Jadi daripada mengatakan "cheese" saat di foto, lebih baik Anda "menata" wajah dengan tepat untuk melakukan teknik ini. Selamat mencoba!

(vem/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading