Sukses

Beauty

Tips Jitu Hilangkan Tahi Lalat Dengan Bahan Alami

Tahi lalat merupakan noda pada kulit yang disebabkan karena pigmentasi. Tahi lalat ini ada yang sudah ada sejak lahir namun ada juga yang tumbuh dan jadi semakin gelap karena paparan sinar matahari. Ada pula yang tumbuh karena alasan kesehatan dan juga perubahan hormonal. Tahi lalat bisa dihilangkan dengan metode laser, namun ternyata ada juga beberapa cara alami yang bisa Anda coba untuk menghilangkannya Ladies. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

 

Bawang Putih

Enzim alami yang ada dalam bawang putih membantu memecah pigmen yang menyebabkan tahi lalat terbentuk. Oleskan saja sepotong bawang putih pada tahi lalat dan diamkan semalaman. Ini akan membantu menghilangkan tahi lalat dalam rentang waktu 3-5 hari.

Yodium

Yodium aman digunakan untuk menghilangkan tahi lalat terutama bagi yang berkulit sensitif. Oleskan setetes yodium dan lakukan setiap hari. Lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Minyak Jarak

Minyak jarak atau castor oil ternyata juga bisa Anda gunakan untuk menyingkirkan tahi lalat. Ini juga bisa digunakan untuk menyembuhkan kutil. Campurkan saja minyak jarak dan juga baking soda sampai menjadi pasta. Oleskan pada tahi lalat dan lihat hasilnya dalam beberapa hari.

Bawang Merah

Zat asam yang terkandung dalam air bawang merah juga membantu mencerahkan pigmen. Oleskan saja air bawang merah pada tahi lalat secara teratur.

Lidah Buaya

Oleskan langsung gel lidah buaya pada kulit. Penggunaan lidah buaya secara reguler ini akan membantu mengurangi pigmentasi dan menghilangkan tahi lalat.

Jika Anda ingin menghilangkan tahi lalat ada baiknya mencoba cara yang alami alih-alih yang mengandung bahan kimia Ladies. Lakukan secara teratur dan juga telaten serta disiplin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading