Sukses

Beauty

Letak Jerawat Ungkap Masalah Kesehatan Anda

Munculnya jerawat adalah sebuah mimpi buruk bagi hampir semua wanita. Jelas saja itu menjadi mimpi buruk, jerawat dapat membuat wanita terhambat untuk tampil menarik. Banyak sekali faktor yang memicu tumbuhnya jerawat, namun sebuah studi terbaru mengatakan bahwa jerawat yang berkembang di wajah anda bisa disebabkan oleh satu atau dua alasan internal. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah penyebab timbulnya jerawat sesuai dengan letak jerawat tersebut tumbuh seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Jerawat pada dagu:

    Jika jerawat Anda tumbuh di dagu, itu dapat berarti Anda sedang mengalami tingkat stres yang tinggi. Stres tersebut yang menjadi penyebab berkembangnya jerawat tersebut di dagu Anda, jadi jika Anda ingin menghindari atau menyembuhkannya Anda harus lebih santai dan mengontrol tingkat stres diri Anda.

    Jerawat pada hidung:

    Jerawat yang tumbuh di hidung mengacu pada pola makan Anda  yang buruk, perut kembung, sirkulasi yang buruk dan tentu saja gangguan pencernaan. Anda harus mengevaluasi tentang ha-hal tersebut saat ada jerawat yang muncul di hidung Anda.

    Jerawat pada bibir:

    Jerawat di bibir adalah salah satu jerawat yang menjengkelkan. Hal tersebut mengacu pada ketidakseimbangan hormon. Biasanya perempuan lebih rentan untuk memiliki jerawat di bibir bila dibandingkan dengan laki-laki.

    Jerawat pada dahi.

    Ketika Anda memiliki jerawat di dahi, itu berarti bahwa Anda telah mengonsumsi makanan olahan dalam jumlah yang tinggi. Ini juga dapat berarti Anda tidak mendapatkan tidur yang baik dan cukup.

    Jerawat pada pipi (kanan):

    Ketika Anda melakukan diet dengan mengonsumsi terlalu banyak produk olahan susu, maka jerawat akan berkembang di pipi sebelah kanan. Tumbuhnya jerawat di pipi juga dapat berarti Anda memiliki masalah dengan paru-paru.

    Jerawat pada pipi (kiri):

     Stres dan alergi adalah alasan utama untuk munculnya jerawat di sisi kiri pipi Anda. Ingat kembali tentang apa yang Anda konsumsi atau apa yang menjadi alergi Anda selama ini. Makanan atau udara dan lain-lain.

Nah Ladies, itulah arti dari jerawat pada wajah Anda. Semoga setelah mengetahuinya Anda akan lebih mudah untuk menghindari dan mengatasinya.

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading