Sukses

Beauty

3 Tips Kosmetik Tubuh Sederhana Untuk Tampil Flawless Seperti Model

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa para model dan juga selebriti bisa tampak flawless dan tanpa cela dari ujung kepala sampai ujung kaki? Pernahkah Anda merasa ingin tampil seperti mereka? Well, jika iya maka ada baiknya Anda menyimak artikel yang satu ini Ladies. Di sini Vemale akan menyajikan 3 tips sederhana yang bisa Anda ikuti untuk tampil flawless dari ujung kepala sampai kaki layaknya model dan selebritis seperti yang telah dilansir oleh femina.in.

Buat Kulit Berkilau

Pertama-tama yang harus selalu Anda lakukan adalah memberikan nutrisi pada kulit tubuh. Oleskan pelembab atau lotion yang akan membuat kulit Anda terhidrasi dan tidak kering serta bersisik. Beri sedikit shimmer untuk efek glowing pada kulit.

Gel Tubuh

Setelah itu coba kenakan body gel yang tidak lengket Ladies. Ini akan membuat kulit semakin berkilau, selain itu ini akan menutrisi dan membuat kulit beraroma wangi sepanjang hari.

The Power of Foundation

Saat Anda merasa kurang percaya diri dengan noda yang ada pada kulit tubuh, saat itulah Anda membutuhkan bantuan dari foundation. Ini akan membantu menyembunyikan selulit atau noda yang mengganggu penampilan dan membuat kurang percaya diri. Bagi yang menginginkan tubuh lebih berkontur bisa mencoba bronzer.

Itu tadi tiga tips sederhana yang biasa Anda aplikasikan sehari-hari untuk tampak flawless Ladies. Jadi tak hanya wajah saja yang tampak flawless, tapi seluruh tubuh Anda juga bisa tampak tanpa cela. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading