Sukses

Beauty

4 Resep Ramuan Kulit Jeruk Ini Bakal Bikin Kulit Cerah dan Cantik Menawan

Kulit putih memang masih saja jadi dambaan wanita Indonesia. Meskipun kulit sawo matang juga eksotis dan cantik, namun tetap saja mayoritas wanita Indonesia ingin punya kulit yang putih dan bersih. Banyak pula treatment yang ditempuh untuk tampil putih, tak sedikit pula yang bahkan rela melakukan perawatan mahal.

Well, sebenarnya Anda bisa tampil cantik dengan kulit putih pakai bahan alami Ladies. Jeruk, merupakan buah yang dipercaya ampuh untuk mengatasi kelebihan minyak di kulit, mengecilkan pori-pori, meredakan peradangan, menyembuhkan jerawat, menghapus noda hitam di wajah, serta membuat kulit lebih cerah dan bersinar. Buah ini juga mengandung vitamin C di seluruh bagian buahnya, sehingga sehat apabila dikonsumsi. Tahukah Anda bahwa kulit jeruk juga bermanfaat untuk memutihkan kulit lho. Simak ulasan lengkapnya di halaman-halaman berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Kulit Jeruk dan Kayu Cendana

Campurkan kulit jeruk yang sudah dihaluskan dengan bubuk kayu cendana. Setelah itu oleskan pada wajah dan diamkan selama 30 menit. Bilas wajah Anda dengan air hangat lalu diamkan sebentar. Setelah itu bilas dengan air dingin.

Selain membuat kulit lebih cerah, ramuan yang satu ini sangat efektif mengatasi jerawat yang meradang. Jerawat pun jadi cepat kering dan mudah sembuh.

Kulit Jeruk dan Yogurt

Kedua bahan ini jika diramu menjadi masker akan sangat ampuh sampai membersihkan hingga ke pori-pori bagian dalam lho Ladies. Lakukan juga treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal.

Caranya juga cukup mudah Ladies, tinggal blender saja yogurt dan kulit jeruk lalu oleskan pada wajah. Diamkan selama kurang lebih 30 menit dan basuk dengan air dingin. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk halus.

Kulit Jeruk dan Air Lemon

Siapkan kulit jeruk dan cuci bersih. Selanjutnya campur dengan 1 sdm madu dan juga 1 sdm sari lemon. Belnder jadi satu sampai halus.

Aplikasikan masker ini pada wajah dan diamkan selama 25-30 menit. Kemudian bilas dengan air dingin. Cara ini akan sangat ampuh untuk membersihkan dan juga melembutkan kulit wajah Anda.

Kulit Jeruk dan Kunyit

Bersihkan kulit jeruk dan juga kunyit. Blender dan setelah itu campurkan dengan 1 sdm madu. Oleskan pada wajah dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Basuk dengan air dingin.

Lakukan treatment ini secara teratur untuk hasil yang maksimal Ladies. Anda bisa mengaplikasikannya paling tidak seminggu sekali. Kulit Anda akan tampak lebih bersih, bersinar, dan lebih putih. Noda hitam pada wajah juga akan hilang secara berangsur-angsur.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading