Sukses

Beauty

Rempah Berikut Baik Untuk Kesehatan Jantung Anda

Tahukah, Ladies bahwa rempah yang biasa digunakan sebagai bumbu masakan juga baik untuk kesehatan jantung Anda. Seperti yang dikutip dalam top10homeremedies.com ada beberapa rempah atau bumbu yang baik untuk kesehatan jantung Anda.

    Bawang Putih

    Bawang putih sangat baik untuk kesehatan jantung Anda, karena mengandung anti-inflamasi, anti-trombotik, dan sifat anti-platetet. Bawang putih, dapat menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh Anda sehingga dapat mengurangi risiko jantung. Makan 1 sampai 2 siung bawang putih setiap harinya, kunyah tanpa mencampurnya dengan apa pun.

    Kunyit

    Kunyit memiliki senyawa yang disebut curcumin yang memiliki antioksidan kuat dan anti-inflamasi. Curcumin meningkatkan kesehatan jantung dan kunyit membantu meningkatkan sirkulasi darah dan mencegah pembekuan darah untuk mencegah serangan jantung. Anda dapat mencampur kunyit dalam susu yang Anda minum setiap harinya.

    Jahe

    Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang dapat menurunkan kolesterol dalam tubuh. Bahan aktif dari jahe adalah gingerol senyawa yang membantu merelaksasi pembuluh darah dan merangsang aliran darah ke jantun. Untuk mengonsumsi jahe, Anda dapat mengkombinasikannya dengan susu, yang dapat Anda minum 2-3 kali sehari.

Nah, Ladies sekarang Anda menjadi tahu bahwa bumbu masakan pun memiliki manfaat kesehatan selain berfungsi sebagai menambah nikmat masakan Anda. Semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading