Sukses

Beauty

6 Fakta Tentang Kulit Terbakar Sinar Matahari

Jika Anda menghabiskan sebagian waktu Anda di luar ruangan dan di bawah sinar matahari, kulit Anda mungkin akan mengalami sensasi terbakar karena panas dan sengatan matahari. Berapa lama waktu untuk menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari? Itu tergantung dengan tingkat luka bakar yang Anda alami. Untuk lebih jelasnya berikut adalah fakta tentang sengatan matahari seperti yang dilansir oleh boldsky.com

FAKTA 1

Tanda pertama yang akan Anda lihat jika Anda menderita luka bakar karena sengatan matahari adalah iritasi dan kemerahan pada kulit.. Anda bahkan mungkin melihat lecet dan bengkak. Gejala lain termasuk, sakit kepala, demam dan mual.

FAKTA 2

Jika itu adalah sengatan matahari yang ringan, rasa sakit dan beberapa jumlah kemerahan pada kulit dapat diamati. Anda mungkin melihat efek setelah beberapa jam paparan. Gejala-gejala dapat hilang dalam 3-4 hari.

FAKTA 3

Ketika luka bakar sinar matahari yang Anda alami lebih dari ringan atau disebut dengan luka bakar matahari sedang, ini dapat menyakitkan untuk kulit Anda. Kompres air dingin dapat membantu Anda menemukan bantuan. Ini bisa bertahan selama lebih dari 5-6 hari. Lidah buaya juga dapat digunakan untuk mengatasinya.

FAKTA 4

Ketika sudah tingkat parah, penting bagi Anda untuk pergi ke dokter. Gejala termasuk, lepuh, demam tinggi, dehidrasi dan sensasi yang menyakitkan pada kulit. Untuk menyembuhkannya Anda membutuhkan sekitar 15 hari.

FAKTA 5

Para ahli kulit mengatakan bahwa sengatan matahari dapat mempengaruhi kulit dan menyebabkan keriput dan bintik-bintik yang bisa berlangsung selama bertahun-tahun.

FAKTA 6

Bagaimana menghindari terbakar sinar matahari? Sebuah tabir surya bisa berguna untuk melindungi kulit Anda dari sengatan matahari baik dan juga beberapa jenis kanker kulit.

 

Itulah Ladies, beberapa fakta tentang sengatan sinar matahari yang harus Anda ketahui. Semoga berguna!

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading