Sukses

Beauty

7 Air Ajaib Yang Membuat Kulit Anda Indah Bercahaya

Ada banyak cara untuk merawat kecantikan kulit Anda. Namun ada hal sederhana yang bisa membuat wajah Anda bercahaya dan indah meski hanya dilakukan seminggu sekali, yaitu membasuh wajah dengan air ajaib. Ini bukan sulap seperti yang Anda bayangkan, namun ada beberapa air yang memang bekerja untuk mewujudkan kulit wajah yang Anda inginkan. Berikut adalah 7 jenis air yang baik untuk kulit Anda seperti yang dilansir oleh boldsky.com

 

  1. Air dingin. Tambahkan 7-8 es batu kotak kecil ke dalam cangkir Anda. Tunggu 3 menit dan kemudian bilas wajah Anda dengan air dingin. Ini baik untuk kulit karena dapat memperbaiki penampilan kulit Anda.
  2. Air beras. Setelah beras mendidih, saring airnya dan simpan. Ketika sudah hangat, bilas wajah Anda dengan air beras. Ini akan membantu mengurangi pori-pori besar dan menghilangkan jerawat.
  3. Air mawar. Air mawar adalah salah satu dari banyak jenis terbaik yang dapat Anda gunakan untuk mencuci wajah Anda. Air ini bertindak sebagai pembersih wajah dan toner yang membantu untuk membersihkan kotoran dan bintik-bintik hitam.
  4. Air garam. Tidak banyak yang menyadari bahwa air garam menyembuhkan bekas luka dan luka yang mendalam di wajah Anda. Untuk pria: gunakan air garam untuk mencuci wajah Anda setelah bercukur untuk mencegah pisau cukur luka dan menyembuhkan luka bakar.
  5. Air Mint. Air Mint dapat menjadi pendingin pada kulit dan dengan demikian, membantu untuk membuat Anda merasa segar dan bercahaya. Lebih baik jika Anda gunakan pada pagi hari saat Anda memulai aktivitas.
  6. Air kelapa. Air kelapa membantu untuk mengobati semua jenis masalah kulit. Gunakan air kelapa segar untuk mencuci wajah Anda. Dalam waktu seminggu Anda akan segera mulai melihat keriput Anda menghilang.
  7. Air mentimun. Mencuci wajah dengan air mentimun melindungi kulit Anda dari sinar berbahaya dari matahari, sehingga mencegah cokelat.

 

Nah Ladies itulah 7 jenis air ajaib yang bisa merawat kecantikan kulit wajah Anda. Selamat mencoba!

 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading