Sukses

Beauty

Cara Alami Mengatasi Bintik Hitam Di Wajah Dengan Masker Tomat

Memiliki kulit wajah cantik, halus dan mulus tentu menjadi impian dari semua wanita. Karena impian ini, bahkan tidak sedikit wanita yang mengeluarkan banyak biaya untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan atau salon. Tapi tahukah Anda, untuk memiliki kulit wajah bersih dan terbebas dari segala macam masalah termasuk dari masalah bintik hitam, Anda bisa melakukan perawatan menggunakan bahan alami.

Dilansir dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami yang bisa bantu kulit wajah mulus, bersih dan terbebas dari bintik hitam adalah buah tomat. Ya, buah tomat merupakan salah satu buah yang kaya akan vitamin C dan A dimana kedua vitamin ini sangat baik dalam menjaga kecantikan kulit.

Lalu, bagaimana untuk memanfaatkan buah tomat sebagai bahan alami untuk mengatasi bintik hitam? Berikut bahan yang perlu Anda siapkan dan cara membuat masker tomat tersebut.

Bahan

Bahan yang diperlukan untuk membuat masker tomat sangatlah mudah didapatkan. Bahan tersebut adalah 1 buah tomat yang telah dihaluskan dan 2 sendok makan yogurt.

Cara Membuat Dan Aplikasinya

Cara membuat masker ini adalah dengan mencampur kedua bahan hingga tercampur rata. Jika sudah, diamkan beberapa menit lalu terapkan sebagai masker di wajah Anda. Oleskan secara merata ke seluruh kulit wajah yang mengalami masalah bintik hitam. Diamkan setidaknya setengah jam hingga masker cukup kering. Jika sudah, bilas wajah dengan air hangat.

Untuk hasil maksimal, Anda perlu melakukan cara ini setidaknya setiap dua hari sekali. Dengan melakukan cara ini secara teratur, lambat laun kulit wajah Anda akan semakin bersih dan jauh dari masalah bintik hitam, masalah bekas jerawat bahkan masalah kulit kusam. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba tips cantik alami satu ini ya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading