Sukses

Fashion

Menjelang Pernikahan, Ayudia Bing Slamet dan Calon Suami Merawat Diri di Eternel Concept

Artis cantik Ayudia Bing Slamet akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Muhammad Pradana Budiarto (Ditto) pada 13 September 2015 yang akan datang nih Ladies. Menjelang hari spesialnya, wanita kelahiran 13 September itu melakukan perawatan diri bersama dengan Ditto sang calon suami.

Saat ditemui Vemale di klinik kecantikan Eternel Concept, Ayudia sedang melakukan persiapan pranikah. Ia melakukan treatment Biooxidatif dan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound). Menurutnya kedua perawatan tersebut sangat penting untuk persiapan pernikahannya.

"Perawatan sebetulnya lebih ke paket pernikahan. Karena pada dasarnya aku emang nggak suka perawatan. Aku pilihlah perawatan yang berdua seperti Biooxidatif. Aku juga ambil HIFU, tapi ini nggak berdua," ucap Ayudia di Eternel Concept Gunawarman nomor 16 Jakarta Selatan.

Ayu, sapaan akrabnya, merasa perlu melakukan Biooxidatif untuk calon pengantin. Yang bertujuan untuk memperbaiki sirkulasi darah sehingga tubuh menjadi lebih segar dan sehat.

Ayudia dan Ditto saat menjalani perawatan Biooxidatif | copyright Vemale.com

"Biooxidatif menggunakan terapi ozon dengan cara memasukkannya ke dalam intra veva (iv) di pembuluh darah. Eternel Concept memakai teknologi dari Jerman, sehingga sangat baik khasiatnya," terang dr. Lina Mandasari dalam kesempatan yang sama.

"Selain ozon theraphy, ada remedies atau serum yang digunakan untuk mencerahkan kulit, ada juga vitamin C, kemudian anti oksidan untuk menangkal radikal bebas. Biooxidatif dapat memperbaiki organ reproduksi pada wanita (ovarium) dan baik untuk kulit, sedangkan untuk pria (testis) memperbaiki organ reproduksi dan menambah vitalitas pada laki-laki," tambah dr. Lina.

Sedangkan treatment kedua Ayudia ialah HIFU (High Intensity Focused Ultrasound), yang sangat baik untuk wajah. "HIFU bagus banget buat kulit aku, untuk meningkatkan elastisitas kulit, merangsang kolagen dan nyaman banget tidak ada rasa sakit," kata Ayudia sambil tersenyum.

Ayudia saat menjalani perawatan HIFU | copyright Vemale.com

Teknologi ultrasound ini tidak menggunakan anastesi, karena terdapat sistem cooling sehingga pasien merasa nyaman dan hangat saat proses HIFU berlangsung. Pengerjaan HIFU sendiri kurang lebih memakan waktu satu jam. Dan bisa dilakukan secara rutin tiap dua minggu sekali.

"Setiap treatment HIFU ada 1 kali perubahan, kulit terasa kencang kenyal, pipi terlihat lebih tirus sekaligus mencerahkan wajah," jelas dr. Lina.

Ladies tertarik dengan perawatan pranikah Biooxidatif dan HIFU (High Intensity Focused Ultrasound) seperti Ayudia dan Ditto? Langsung saja datang ke Eternel Concept. Selamat mencoba ya!

(vem/yun/reg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading