Sukses

Beauty

Tips Make Up Praktis dan Hemat Waktu ala Para Model

Siapa sih yang tak ingin tampil cantik selayaknya para model? Setiap wanita pasti mengidamkan penampilan yang sempurna layaknya para supermodel. Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan sederet tips make up ala para supermodel. Model memiliki beberapa trik make up sederhana yang bisa menghasilkan efek ajaib pada wajah. Selain itu trik-trik make up mereka sangat hemat waktu lho. Simak daftar lengkap tipsnya seperti yang telah dilansir boldsky.com ini yuk Ladies.

    Pulaskan Eyeshadow Dengan Kuas Basah

    Anda pasti sering bertanya-tanya, bagaimana bisa para model tampil dengan mata yang bersinar. Rahasia mereka adalah kuas yang basah. Para model memulaskan eyeshadow dengan kuas yang basah. Ini akan membuat eye shadow tampak lebih melekat.

    Make Up Tipis Saat Berlipstik Tebal

    Para model jarang terlihat bermake up tebal. Mereka lebih sering tampil dengan make up minimalis namun menggunakan lipstik yang tebal dan tegas.

    Dua Warna Concealer

    Menggunakan dua shades concealer akan membuat make up Anda terlihat lebih sempurna. Para model menggunakan concealer yang lebih terang dahulu di bawah area mata. Mereka pun lalu menggunakan shade yang lebih gelap di area wajah.

    Smokey Eyes

    Ini adalah make up andalan para model. Mereka sangat sering terlihat dengan riasan sederhana ini untuk tampil cantik dan menawan. Jangan lupa untuk memulaskan foundation sebelum mengaplikasikan eyeshadow.

    Rambut Indah

    Untuk urusan rambut, jangan lupa untuk memakai serum untuk menjinakkan rambut yang susah diatur. Sisir dan rapikan rambut Anda. Voila, look ala model pun sudah jadi milik Anda.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda ya Ladies. Nantikan selalu tips kecantikan hanya di Vemale.com. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading