Sukses

Beauty

5 Langkah Perawatan Kulit Pagi Hari

Pagi hari adalah waktu yang sibuk apalagi jika Anda adalah wanita yang bekerja. Namun tidak ada salahnya jika Anda meluangkan sedikit waktu Anda untuk merawat kesehatan kulit Anda sebelum melangkah keluar rumah untuk bekerja. Berikut adalah 5 langkah mudah merawat kulit yang bisa Anda lakukan setiap pagi seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Bilas wajah dengan air hangat

    Siapkan air hangat, celupkan kapas dan usap pada wajah Anda. Hal ini akan menghapus minyak dan kotoran pada wajah. Setelah selesai. Gunakan air yang tersisa untuk membilas wajah Anda dengan sabun muka.

    Gunakan scrub

    Gunakan scrub muka pada wajah Anda. Pijat ke arah atas dan dalam pola melingkar. Perdalam pijatan sekitar hidung, dagu dan dahi. Ketiga zona itu rentan terhadap komedo dan whiteheads.

    Keringkan dengan handuk

    Ketika Anda selesai dengan scrub, bilas wajah Anda dan keringkan wajah Anda menggunakan handuk yang sedikit kasar. Bulu handuk yang sedikit kasar akan membantu menghilangkan kulit mati di wajah Anda. Jangan menggosok terlalu keras karena akan membuat kulit Anda terluka.

    Oleskan krim muka 15 menit sebelum keluar

    Pakailah krim muka Anda 15 sampai 20 menit sebelum Anda melangkah ke sinar matahari. Hal ini akan membantu kulit Anda untuk menyerap nutrisi krim tersebut.

    Rapikan rambut

    Rapikan rambut Anda, sebelum pergi bekerja. Jauhkan rambut dari pipi dan dahi untuk menghindari jerawat dan masalah kulit yang bisa ditimbulkan.

Ladies. Itulah 5 langkah merawat kulit wajah Anda agar terlihat segar dan cerah setiap pagi. Selamat mencoba !

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading