Sukses

Beauty

Karena Kulit Sensitif, Alice Norin Rutin Lakukan Facial

Kulit yang bersih, cantik dan juga sehat tentunya jadi dambaan setiap wanita. Ini pula yang didambakan oleh Alice Norin. Sebagai public figure yang kerap tampil di layar kaca ia sangat mendamba kulit wajah yang bersih dan sehat. Dilansir oleh KapanLagi.com (21/5), Alice pun rajin melakukan perawatan kulit. Setiap bulannya, ia selalu menyempatkan untuk facial. Ia pun sudah menyiapkan budget untuk facial di sebuah klinik kecantikan.

"Perawatannya rutin facial paling budget cuma 300 ribuan. Facial kan macam-macam kebutuhannya dari keluarin komedo, jerawat," ujar Alice Norin.

Agar kulitnya selalu sehat Alice tak hanya menggantungkan perawatan kulit dari luar saja Ladies. Ia juga merawat kesehatan kulit dari dalam. Apalagi kulitnya termasuk tipe kulit yang sensitif dan butuh perawatan khusus.

"Banyak minum air putih, makanannya dijaga juga. Bukan cuma perawatan dari luar tapi dari dalam juga. Aku jaganya nggak yang gimana-gimana, yang simple aja. Aku emang sensitif banget kulitnya. Kayak orang bule kebanyakan, sering merah-merah," urainya.

Selain perawatan untuk mencegah timbulnya bintik merah pada wajah, sedini mungkin Alice juga memilih untuk melakukan perawatan kulit demi mencegah munculnya keriput.

"Iya soalnya kalo uda keriput lebih susah karena bukan proses mudah untuk dihilangin. Memang bagusnya sejak dini ya," pungkasnya.

Wah, cantik memang butuh usaha Ladies. Selalu telaten dan juga rutin melakukan treatment untuk selalu tampil sehat dan cantik ya!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading