Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Cerah Dalam 7 Hari Dengan Tips Ini Ladies!

Setiap wanita tentu ingin memiliki kulit yang cerah dan juga cantik. Banyak sekali produk kecantikan yang beredar yang menjanjikan kulit tampak lebih cerah dalam hitungan hari namun nyatanya tak semuanya berhasil. Alih-alih membuang uang, ada baiknya Anda menengok tips-tips berikut ini. Cara alami ini akan membuat kulit Anda tampak cerah dan juga bersinar hanya dalam jangka waktu seminggu saja! Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini yuk Ladies!

    Cuci Wajah Dengan Teratur

    Mencuci wajah sangatlah penting karena ini membantu menghilangkan semua kotoran yang menempel pada wajah. Kotoran dan debu akibat polusi yang menempel pada wajah bisa mengakibatkan kulit kusam Ladies. Cuci wajah Anda paling tidak 3 kali sehari untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersih.

    Scrub Wajah

    Meskipun sedang sibuk namun Anda harus melakukan scrub wajah ini paling tidak dua kali dalam seminggu Ladies. Melakukan scrub sama dengan menghilangkan sel-sel kulit mati pada kulit wajah. Ini akan membantu membuat wajah terlihat jauh lebih cerah dan bersih.

    Lemon

    Buah lemon ternyata merupakan bahan pencerah yang membuat wajah terlihat lebih bersinar. Anda bisa mengoleskannya langsung pada wajah setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

    Hindari Paparan Sinar UV

    Sinar UV memang berbahaya bagi kulit. Ada baiknya sebisa mungkin Anda menghindari paparan sinar matahari agar kulit tak terbakar.

    Yogurt

    Pijat wajah Anda dengan menggunakan yogurt. Yogurt memiliki kandungan probiotik yang membersihkan wajah dan mencerahkannya. Pijat wajah dengan yogurt setiap hari dan rasakan bedanya setelah 7 hari.

    Air Putih

    Minum air putih sebanyak-banyaknya untuk membuat kulit semakin berkilau indah Ladies. Air akan membuat kulit lebih kenyal dan tidak kering. Ini juga yang membuat kulit tampak lebih remaja.

Jika ada cara yang alami dan aman mengapa harus memilih yang mahal Ladies? Memang butuh kesabaran dalam mendapatkan kulit cerah yang diidamkan, namun ingatlah bahwa kerja keras tak akan pernah berkhianat.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading