Sukses

Beauty

Yuk, Bikin Spray Penyegar Kulit dengan Bahan Alami Ini!

Ingin membuat kulit wajah dan tubuh Anda selalu segar setiap saat? Atau ingin membuat kulit Anda lebih halus dan lembut? Kini ada cara alami yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik sesuai dengan keinginan Anda. Tak perlu beli produk kecantikan yang mahal-mahal, cukup gunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar kita. Penasaran?

Foto: copyright blog.freepeople.com

Dilansir dari blog.freepeople.com, ada spray penyegar kulit yang bisa Anda buat dengan mencampurkan sejumlah bahan. Dengan menyemprotkan spray ini ke kulit Anda, sirkulasi darah bisa semakin lancar dan elastisitas kulit akan terjaga. Tak hanya itu, efek segar yang ditimbulkan juga bisa membuat kita merasa lebih nyaman.

Foto: copyright blog.freepeople.com

Siapkan bahan-bahannya berikut ini: 1 buah mentimun, air perasan jeruk lemon, 1 sdt gel lidah buaya, dan 1 sdm air mawar. Cara membuatnya, masukkan semua bahan dalam blender lalu campurkan hingga merata. Setelah itu, tampung dalam kain lap bersih, peras dan ambil airnya saja. Masukkan dalam botol dan spray siap digunakan.


Spray ini bisa digunakan selama seminggu asal disimpan di dalam kulkas. Anda juga bisa menyemprotkan spray ini ke area kulit yang terasa kering untuk mendapatkan efek segar. Selamat mencoba, Ladies!



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading