Sukses

Beauty

Tidak Pede Karena Chubby, Tasya Kamila Tiruskan Pipi di The Clinic

Setiap wanita ingin tampil cantik sepanjang hari. Namun bagi kalangan selebriti, hal tersebut merupakan sebuah keharusan. Itulah yang dirasakan oleh mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Meskipun ia telah memiliki penampilan yang menawan, ia merasa bahwa dirinya masih membutuhkan perawatan kecantikan.

Tasya mengaku kurang percaya diri dengan bentuk pipinya yang chubby, dan dia merasa bahwa kepalanya menjadi besar karena pipinya tersebut. Maka dari itu, pelantun Aku Adalah Anak Gembala ini melakukan upaya untuk membuat pipinya terlihat lebih tirus denganĀ  melakukan diet serta olahraga dengan teratur.

"Pipi saya chubby sejak dulu, saya melakukan diet, menjaga pola makan dan olahraga teratur. Tapi memang terdapat satu spot yang tidak bisa dikecilkan yaitu pipi. Pipi saya chubby karena memang ada lemaknya," ungkap Tasya Kamila saat ditemui di kawasan Cipete Jakarta Selatan belum lama ini.

foto: copyright Vemale.com

Ia mengakui bahwa setelah menjalani berbagai cara pelangsingan, tubuhnya terlihat ramping namun kepalanya terasa besar, sehingga Tasya sempat merasa putus asa dan akhirnya pasrah dengan bentuk pipinya. Perempuan kelahiran 1992 ini belum pernah mencoba treatment, akhirnya ia memutuskan untuk mencoba cara mengecilkan pipinya ke klinik kecantikan.

"Saya memang belum melakukan perawatan apapun, dan saya masih takut untuk surgery, saya mau tindakan dari luar aja, makanya treatment saya menggunakan alat Viva saja. Karena menggunakan alat Viva, treatment ini dilakukan seminggu sekali agar terlihat hasilnya. Sedangkan kalau surgery kan mengambil lemak di pipi, jadi satu hari sudah cukup. Tapi saya tidak berani," terangnya.

Sebelum melakukan perawatan ini, Tasya pun meminta izin kepada mamanya, sehingga mama Tasya melihat perubahan yang terjadi pada wajahnya tersebut.

"Sudah 3 minggu yang lalu, ya. Itu perawatan aestetik saja, dan mama saya mengijinkan karena memaklumi saya sebagai public figure, jadi mama mengijinkan. Sampai rumah, mama saya melihat wajah saya cerah, karena itu efek sampingnya. Dan aku lihat sudah ada bentuknya, kalau mau shading langsung kelihatan," kata Tasya.

Dengan mendapatkan hasil seperti itu, Tasya menjadi semangat dan ingin mengagendakan rutin treatment aestetik tersebut, agar bentuk pipinya semakin sesuai dengan keinginannya.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading