Sukses

Beauty

Tren Kecantikan 2015 Miracle Aesthetic Clinic: Bringing Korean Beauty Without Surgery

Miracle Aesthetic Clinic sudah dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di Indonesia dengan 18 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia di antaranya Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang. Miracle pun menggabungkan perawatan yang dilakukan oleh dokter dan perawatan yang dilakukan oleh beauty therapist dengan memberikan perawatan terpadu untuk kulit dan tubuh.

Bersamaan dengan Grand Reopening branch Miracle Aesthetic Clinic Malang yang bertempat di Jalan Wilis no.6 Malang pada tanggal 10 April 2015, Miracle Aesthetic Clinic pun meluncurkan program treatment terbaru yang sedang diminati wanita yakni kecantikan ala wanita Korea. Kulit yang putih, bersih serta V-shape yang tirus dan hidung yang mancung memang menjadi idaman. Karena itu Miracle Aesthetic Clinic menghadirkannya untuk semua wanita Indonesia.

Perawatan ini disebut juga dengan 4 MD Lift.  Perawatan ini merupakan teknologi pengembangan tanam benang terbaru yang mempunyai fungsi utama untuk mengangkat atau menaikkan posisi kulit yang sudah turun atau kendur ke posisinya semula. Treatment ini merupakan kombinasi dari perawatan tanam benang dan juga botox filler yang akan membuat kulit lebih kencang, dagu lancip dan juga hidung mancung.

Foto: copyright Vemale.com

Perawatan ini dihadirkan oleh Miracle Aesthetic Clinic dengan cara yang jauh dari sakit. Perawatan ini juga sangat praktis dan jauh dari resiko seperti operasi plastik. Dengan sekali perawatan saja hasilnya sudah bisa terlihat dalam kurun waktu 2 minggu-1 bulan pasca perawatan. Efek samping yang paling sering terjadi adalah memar dan bengkak yang akan menghilang dengan sendirinya dalam beberapa hari. Efek samping ini jauh lebih ringan dibandingkan tindakan operasi. Jadi super duper aman Ladies.

Bagi Ladies yang memiliki keinginan untuk memiliki wajah yang cantik bisa mencoba perawatan ini lho. Lebih aman dan juga terjangkau.

 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading