Sukses

Lifestyle

Tips Tampil Selalu Cantik Saat Travelling Ala Nadine Chandrawinata

Aktris cantik mantan Puteri Indonesia ini memang memiliki pesona tersendiri. Siapa sangka jika di balik sosoknya yang sangat cantik Nadine sangat suka travelling. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (27/3), saat ini ia juga memandu sebuah acara traveling di salah satu stasiun televisi swasta yang membuatnya makin sibuk, hingga jarang pulang ke rumah karena harus pergi ke suatu daerah ke daerah lainnya.

Sebagai traveller yang memang kulitnya setiap hari harus tersengat sinar matahari Nadine pun tak mempermasalahkannya. Ia memiliki tips tersendiri untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan tetap terlihat cantik meski harus melakukan perjalanan jauh. Meskipun ribet dan membutuhkan kesabaran namun Nadine menganggap bahwa sebagai perempuan menjaga kebersihan dan kecantikan itu sangatlah penting.

"Sebagai perempuan aku tetap ya scrub, luluran, masker, pelembab dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tapi semua ukuran traveling, ukuran kecil. Ini juga baru pulang (traveling) muka sedikit kebakar dan ada flek itu biasa ya, nanti lama-lama juga hilang. Yang penting dua hari sekali maskeran, terus rambut juga kira-kira habis diving dua atau tiga hari (pakai) masker rambut," cerita Nadine.

"Memang PR sih capek, apalagi habis diving, main di pantai, PR lah udah ngantuk harus maskeran. Tapi, memang harus begitu, perempuan harus dijaga kebersihan dan kecantikannya. Karena itu balik lagi ke masalah kesehatan. Sunblock juga penting karena efek kanker kulit ke depannya buat kita sendiri. Emang harus disiplin sih," lanjut artis berdarah Jerman ini.

Awalnya Nadine sangat cuek terhadap penampilannya. Namun setelah suatu ketika ia bertemu bertemu dengan seorang traveller perempuan yang sangat peduli dengan penampilannya. Dari dia, Nadine pun banyak belajar. Perempuan memang harus selalu merawat kecantikannya.

Wah, semoga tips dari Nadine ini berguna ya Ladies.  



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading