Sukses

Beauty

Tipe Kepribadian Wanita Sesuai Warna Lipstick Favorit

Ada alasan tertentu di balik mengenakan pewarna bibir atau lipstick. Tak hanya membuat wanita lebih cantik dan juga seksi serta percaya diri. Seperti yang telah dilansir oleh brit.co, sebuah penelitian terbaru dari Harvard University dan CoverGirl, lipstick yang dikenakan para wanita ternyata menentukan kepribadian dan ciri khas diri mereka. Selain itu lipstick juga bisa berpengaruh dalam hal mencari kerja lho. Wah, simak ulasan lengkapnya yuk Ladies.

Merah
Foto: copyright brit.co
Pecinta lipstick merah ini biasanya adalah party lover. Wanita-wanita ini biasanya lebih kreatif dan juga berani. Saat melamar pekerjaan dan Anda mengenakan lipstick merah maka pihak perusahaan lebih tertarik karena Anda dianggap seseorang yang berani mengambil resiko. Selain itu apapun warna kulit wanita, lipstick merah akan selalu cocok dikenakan.

Pink
Foto: copyright brit.co
Wanita dengan lipstick warna pink dianggap lebih ramah dan menyenangkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa eksekutif senior lebih cenderung memiliki warna merah muda, sedangkan wanita junior mengenakan plum atau nude. Jika ingin bertemu banyak orang dalam suasana yang santai pilihlah warna lipstick ini.

Plum, Ungu dan Cokelat
Foto: copyright brit.co
Wanita yang menyukai warna ini dipandang sebagai wanita yang independen dan mandiri. Saat wawancara atau menghadapi klien baru gunakanlah warna ini karena Anda akan terlihat kuat dan juga percaya diri. Lipstick dengan nuansa gelap selalu tampak profesional dan ambisius namun masih dalam taraf wajar. Warna ini juga sangat pas untuk kencan di malam hari agar tampil menarik.

Nude
Foto: copyright brit.co
Bila Anda ingin tampil hangat dan penuh perhatian cobalah mengenakan lipstick nude favorit Anda. Wanita dengan warna lipstick nude dianggap sebagai pribadi yang peduli dan terbuka. Wanita ini dianggap sebagai pribadi yang  hangat, penuh perhatian, manis, dapat diandalkan dan cantik.

Kalau Ladies sendiri lebih suka dengan warna lipstick apa sih? Share pendapat Anda di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading