Sukses

Lifestyle

Orang Asing Bilang Hidungku Terlalu Besar, Akhirnya Aku Nekat Operasi Plastik

Mendengarkan saran orang lain sangat bermanfaat untuk membuat diri kita menjadi lebih baik. Tapi jika kita terlalu peduli dengan pendapat mereka, biasanya kita akan sering merasa gelisah. Jadi lebih baik kita memilah komentar mana yang bisa kita ambil dan mana yang tidak.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang wanita asal Inggris bernama Kelly Smith melakukan operasi plastik pada hidungnya setelah seorang pria asing mengatakan bahwa hidungnya besar. Pria yang duduk di depannya di dalam kereta itu mengatakan “Wow, kamu cantik sekali, kecuali hidung kamu, besar sekali!”

Kelly sebelum operasi plastik |Photo: copyright dailymail.co.uk

Setelah mendengar komentar tersebut, ia memutuskan untuk melakukan operasi plastik pada hidungnya. Selama ini, ia memang merasa sangat minder dengan keadaan yang ia miliki. Ia sering kali merasa tidak percaya diri dengan salah satu fitur wajahnya tersebut. Sebelum keluar rumah, ia selalu berusaha untuk menutupi hidungnya dengan berbagai macam cara, mulai dari mengatur tatanan rambut hingga makeup yang ia gunakan.

Karena organ yang ingin ia tutupi berada di area pusat wajah, sangat sulit baginya untuk menyiasati penampilannya. Alhasil, ia selalu keluar rumah dalam keadaan minder dan tidak percaya diri. Sampai pada akhirnya, seseorang yang berani mengkritiknya di depan umum membuatnya membulatkan tekad untuk melakukan operasi plastik.

Kelly setelah operasi plastik | Photo: copyright dailymail.co.uk

Menurut penuturannya, ia mengambil keputusan tersebut tidak semata-mata karena komentar orang asing yang ia temui di kereta, karena hal tersebut sangatlah konyol. Hal yang paling mempengaruhi keputusannya adalah rasa malu yang selama ini menghantuinya. Selain itu, ia merasa bahwa selama ini ia jarang melakukan hal yang mementingkan diri sendiri. Kini, untuk sekali saja, ia ingin melakukan sesuatu untuk dirinya.

Menurut penuturannya, orang-orang terdekatnya, terutama sang kekasih, mendukung keputusan Kelly dalam hal ini. Sebenarnya sang kekasih sudah mengatakan padanya bahwa ia mencintai Kelly apa adanya. Tapi jika operasi plastik tenryata bisa membuat Kelly lebih bahagia, ia akan selalu mendukung pujaan hatinya tersebut.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading