Sukses

Beauty

Dapatkan Kulit Lembut dan Segar dengan Facial Kantung Teh Hangat!

Punya kulit lembut, halus, dan segar adalah impian setiap wanita. Kalau kulit sudah terjaga kesehatannya, maka kita bisa tampil lebih percaya diri dengan make up favorit kita. Tapi apakah harus ke salon untuk mendapatkan kulit cantik? Tentu saja nggak dong.

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk merawat kulit wajah di rumah. Salah satunya adalah dengan facial kantung teh hangat. Dilansir dari wikihow.com, untuk mendapatkan kulit lembut dan segar, kita bisa memanfaatkan kantung teh hangat. Penasaran? Yuk, langsung kita ikuti uraiannya di bawah ini.

Pertama, siapkan dulu satu kantung teh (sebaiknya gunakan teh hijau), air mendidih, dan yogurt. Seduh kantung teh di dalam air panas. Setelah mulai agak hangat, angkat kantung teh, ambil daun teh di dalamnya, lalu oleskan merata ke kulit wajah. Jangan digosok terlalu keras ya dan hindari daerah di bawah mata. Diamkan 5 menit. Baru setelah itu oleskan yogurt ke wajah Anda secara merata. Diamkan lagi 5 menit. Baru bersihkan dengan handuk yang sudah direndam ke air hangat.

Facial ini memang sangat mudah untuk dicoba langsung di rumah. Sehingga sangat cocok untuk Anda para wanita yang sibuk dengan berbagai pekerjaan setiap harinya. Anda bisa melakukan facial ini di akhir pekan.

Menggunakan teh hijau untuk merawat kesehatan dan kecantikan wajah sebaiknya dilakukan secara teratur. Tujuannya agar kelembutan dan kesegaran kulit Anda senantiasa terjaga.

Ladies, perlu juga diperhatikan kalau hasilnya bisa berbeda pada setiap orang. Tergantung jenis kulit dan juga masalah kulit yang dimiliki.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading