Sukses

Beauty

3 Masker Alami Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita

Saat mematut diri di kaca, biasanya wanita akan sangat detail dan mengomplain setiap apa pun yang dirasa kurang di wajah, salah satunya adalah adanya rambut halus di atas bibi, atau kumis tipis.

Beberapa wanita memang memiliki rambut di atas bibir yang agak lebat meskipun tetap saja tidak sebanyak pria. Meski begitu, menurut kebanyakan wanita, hal ini seringkali mengganggu penampilan karena mereka merasa memiliki kumis. Nah, seperti dilansir dari stylecraze.com, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan rambut tipis di atas bibir ini, beberapa di antaranya adalah

    Kunyit dan Susu

    Bubuk kunyit bukan hanya bisa mencerahkan kulit, namun juga bisa dijadikan scrub alami wajah termasuk mencabut rambut halus di atas bibir. Ambil 2 sendok makan bubuk kunyit dan campur dengan 1 sdm susu hingga jadi kental. Bubuhkan pada bagian atas bibir dan tunggu agak kering. Peeling atau gosok memutar hingga masker berjatuhan. Bilas dengan air dingin.

    Putih telur

    Salah satu bahan masker wajah paling baik ini juga membantu menghilangkan bulu di rambut. Caranya, ambil putih telur dan campur dengan gula dan sedikit tepung lalu oles ke atas bibir. Biarkan hingga kering dan peeling perlahan. lakukan 2 kali seminggu.

    Tepung, susu dan gula

    Tepung adalah bahan sangat baik mencabut rambut-rambut halus di atas bibir. Campur dengan perasan jeruk lemon dan air kemudian oles merata di atas bibir. Biarkan agak mengering dan jadikan scrub. Gosok perlahan dan bilas dengan air bersih.

Tentunya Anda perlu melakukan salah satu treatment di atas seminggu 2 kali dan rutin selama sebulan. Dengan begitu, Anda akan baru bisa melihat hasilnya. Kumis tipis Anda pasti akan semakin tidak terlihat. Selamat mencoba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading