Sukses

Beauty

Ingin Punya Kulit Cerah dan Rambut Halus? Pakai Air Beras Yuk!

Beras merupakan makanan pokok bagi kebanyakan penduduk di Asia. Tahukah Anda bahwa ternyata air beras mengandung banyak manfaat untuk kecantikan? Tak hanya untuk wajah saja Ladies, rambut juga akan bisa bertambah halus dengan manfaat air beras. Ingin tahu caranya? Simak tutorialnya seperti yang telah dilansir oleh boldsky.comberikut ini ya.

Banyak sekali manfaat dari air beras ini untuk kecantikan. Sangat dianjurkan bagi Anda untuk menggunakan beras yang bebas dari pestisida dan bahan kimia lainnya. Rendam 250 gram beras dengan air setelah mencucinya sebanyak dua kali. Diamkan beberapa saat sampai warnanya berubah putih dan simpan dalam lemari es. Anda bisa menggunakannya selama 4 hari.

Untuk wajah, rendam kapas dalam air beras dan oleskan pada wajah. Ini akan memberikan kesan kulit yang lebih kencang dan berkilau serta lebih cerah. Anda akan jauh dari yang namanya keriput dan berbagai masalah kulit. Anda akan tampak awet muda dengan treatment ini.

Untuk perawatan rambut, gunakan air rendaman beras ini sebagai kondisioner. Pakai air ini secara teratur untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Oleskan pada rambut Anda dan diamkan selama beberapa saat sebelum Anda membilasnya. Rambut pun akan menjadi halus dan lembut.

Tahukah Anda bahwa ternyata air beras juga bisa menambah energi pada tubuh? Anda bisa juga meminum air ini karena mengandung karbohidrat dan juga nutrisi lain yang baik untuk tubuh.

Semoga informasi ini berguna bagi Anda ya Ladies. Selamat mencoba ya. Share pengalaman Anda dengan air beras di kolom komentar yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading