Sukses

Beauty

Kulit Kencang dan Halus Berkat Minyak Kelapa Alami

Jika Anda ingin mendapatkan kulit wajah yang kencang dengan cara alami, ada 3 cara mudah yang bisa Anda lakukan di rumah dengan menggunakan minyak kelapa, seperti dilansir dari realbeautyspot.com.

    Eksfoliasi

    Pengelupasan kulit untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, harus dilakukan minimal seminggu sekali. Hal ini akan meningkatkan sirkulasi darah dan membuat kulit menjadi lembut dan halus. Caranya, campur sedikit gula merah dan minyak kelapa. Kemudian gosok wajah Anda dengan lembut secara melingkar. Gula merah berfungsi untuk mengelupaskan kulit secara bertahap, menjaga kulit agar tidak mudah keriput dan membuatnya halus. Sementara minyak kelapa berfungsi untuk melembabkan kulit, yang dapat mengurangi garis-garis halus dan menyegarkan kulit.

    Mengencangkan Kulit

    Bersihkan kulit terlebih dahulu dengan menggunakan minyak kelapa. Campur putih telur dan beberapa tetes minyak vitamin E. Gunakan ramuan ini sebagai masker untuk mengencangkan kulit wajah selama 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Putih telur dan vitamin E akan membantu mengencangkan kulit secara alami.

    Melembabkan

    Sebagai pelembab wajah alami, gunakan beberapa tetes minyak kelapa dan madu, kemudian oleskan di seluruh wajah Anda. Biarkan selama beberapa menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Hal ini sangat penting untuk menjaga agar kulit Anda terhidrasi dengan baik.

Lakukan perawatan ini minimal sekali dalam seminggu, agar kulit wajah Anda kencang dan lembab, sehingga akan tampak lembut dan halus dipandang.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading