Sukses

Beauty

Ingin Alis Nge-Hits Dengan Tato, Malah Dapat Empat Alis

Ingin tampil cantik, seorang wanita malah mendapatkan empat alis, yang membuatnya justru terlihat seperti badut.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk Delsha Campbell, (22), memutuskan untuk melakukan tato alis agar alisnya terlihat lebih rapi. Pada awalnya ia tertarik, karena melihat iklan voucher kecantikan perawatan tato alis di klinik kecantikan lokah seharga 100 poundsterling atau seharga Rp 1.9 juta dari 350 poundsterling atau Rp 6.8 juta.
Dua alis bertumpuk membuat penampilan Delsha terlihat aneh | foto: copyright dailymail.co.uk
Dia membiarkan alisnya tumbuh lebat sebagai panduan untuk tato, tetapi malah dicukur habis oleh terapis. Parahnya lagi, terapis malah membuat tato alis, tepat di atas alis alaminya. Padahal tinta yang digunakan untuk tato alis ini adalah semi permanen, yang tidak bisa hilang hingga dua tahun. Terapis yang tak bertanggung jawab itu, malah mengatakan jika wajahnya tampak aneh karena alisnya bengkak.

Beberapa hari kemudian, alis asli yang dicukur sudah mulai tumbuh, dan Delsha pun jadi memiliki empat alis. Delsha merasa stress dan panik.

Ketika dia pergi keluar, orang-orang menatapnya dengan aneh. Dirinya begitu marah, sehingga nafsu makannya hilang, dan berat badannya mulai turun. Dalam seminggu, berat tubuhnya berkurang dua kilogram.

Karena sangat malu, Delsha tidak berani untuk pergi keluar rumah hingga berbulan-bulan. Dia begitu tertekan hingga memutuskan untuk mencari konseling.
Alis tato Delsha malah terletak di atas, sedangkan alis alaminya malah dicukur habis, dan tumbuh lagi | fotop; copyright dailymail.co.uk
Akhirnya ia memutuskan untuk menghilangkan tato dengan biaya 400 poundsterling atau sekitar Rp 7.8 juta. Namun, garis tintanya masih kelihatan dan harus ditutupi dengan makeup.

Nah, tadinya mau ngirit dengan melakukan perawatan diskonan, hasilnya malah berantakan dan keluar uang lebih banyak. Jangan ditiru ya Ladies.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading