Sukses

Beauty

Berat Badan Fairuz A. Rafiq Turun 4 Ons dalam Sekejap, Apa Rahasianya?

Sebagai seorang public figure, penampilan wajah dan tubuh adalah modal yang sangat penting. Seperti aktris cantik Fairuz A. Rafiq ini. Ia sadar betul bahwa kecantikan adalah sesuatu yang harus dijaga dan dirawat sebaik mungkin.

Itulah kenapa akhirnya Fairuz tertarik mencoba treatment pelangsingan dan pengencangan lemak. Meskipun postur tubuhnya sudah tinggi, ia masih belum merasa percaya diri sepenuhnya karena masih adanya lemak di beberapa bagian tubuhnya, seperti perut dan paha.

"Hari ini aku habis treatment firming, biar langsing dan ada bakar lemaknya juga untuk pelangsingan, nggak hanya pengencangan tapi untuk penghancuran lemak juga," ungkap Fairuz saat ditemui di Sanova Skin Care, Jakarta Utara, Sabtu 1 Maret 2015.
Foto: dok. Vemale
Dan, lanjut Fairuz, "Hasilnya langsung kelihatan, beratnya langsung turun 4 ons dan ini menurut aku perawatan instan walau aku juga suka olahraga."

Fairuz mengakui bahwa dirinya sangat takut pada treatment yang memakai prosedur operasi dan baginya perawatan yang ia lakukan langsung dirasakan serta tidak ada efek samping.

"Ini aku baru pertama kali nyoba dan setelah tahu hasilnya sangat instan yang pasti jadi nggak cuma sekali, harus rutin dilakukan," kata Fairuz dengan tertawa.

Foto: dok. Vemale

"Aku orangnya takut sakit ya, nggak mau operasi, perawatan ini langsung dan nggak ada efek samping sama sekali," tambahnya.

Baginya kecantikan sangat perlu dijaga terutama adalah bentuk tubuh. Sehingga Fairuz sangat menjaga betul pola makan demi menunjang berat badan ideal. Perawatan pelangsingan yang ia lakukan hanya sekadar pendukung usahanya menjaga berat badan.

So Ladies, bila Fairuz melakukan pelangsingan untuk mendukung usahanya menjaga berat badan, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda ingin mencoba cara yang dilakukan Fairuz ini?

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading