Sukses

Beauty

Esthechoc: Cokelat Super Lezat Untuk Tampil Awet Muda

Sebuah berita gembira hadir bagi para wanita yang ingin awet muda dengan cara mudah. Seperti yang telah dilansir oleh independent.co.uk, ilmuwan telah menemukan cokelat yang bisa memerangi penuaan dini. Cokelat tersebut dinamai Esthechoc.

Dengan menggunakan zat-zat antioksidan, Esthechoc diciptakan oleh para peneliti di Universitas Cambridge. Mereka mengklaim bahwa esthechoc bisa meningkatkan fisiologi kulit dan bisa membawa biomarker kulit di usia 50-60 tahun jadi seperti saat di usia 20-30 tahunan.

Uji klinis pun menunjukkan bahwa relawan yang memakan cokelat ini setiap hari selama empat minggu mendapati suplai darah yang meningkat. Ini karena adanya zat antioksidan yang terkandung dalam Esthechoc yang mencegah keriput. Setiap satu batang Esthechoc mengandung 38 kcal. Ini pula yang membuat cokelat ini pas dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Produk yang juga disebut sebagai Cambridge Beauty Chocolate ini akan menempati rak-rak retailer mulai bulan depan (Maret 2015). Namun untuk harganya sendiri masih belum diumumkan. Semoga cokelat ini juga bisa sampai ke Indonesia ya Ladies. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading