Sukses

Fashion

Nikmati Perawatan Terbaik Yhi Spa & Health Club Bersama Pasangan di Hari Valentine

Memiliki pikiran dan jiwa yang tenang membuat tubuh seseorang lebih segar dan sehat, dengan cara memulainya dengan menebarkan energi dan berpikir positif. Sehingga, segala rintangan di tahun 2015 dapat terlewati. Menyambut datangnya tahun baru 2015, Yhi Spa & Health Club di Gran Melia Jakarta memberikan penawaran menarik yakni Silky Body Exfoliate dan Valentine Couple Spa Treatment, yang berguna meremajakan kulit dan memberi ketenangan pada jiwa dan pikiran, ladies.

Silky Body Exfoliate merupakan perawatan yang menghilangkan kulit mati sehingga kulit lebih lembut dan halus. Perawatan ini dilakukan di seluruh tubuh selama 30 menit. Dan, bonus perawatan milk bath selama 30 menit. Selama satu jam perawatan ini, Anda cukup mengeluarkan biaya sebesar 325 ribu rupiah saja, ladies. Tentu dengan manfaat yang lain, yakni rasa lelah hilang dan otot yang tegang kembali rileks. Penawaran ini berlaku di bulan Januari.

Ilustrasi pasangan yang sedang jatuh cinta | Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Tidak hanya itu, penawaran lain masih berlanjut di bulan Februari. Bulan yang penuh kasih sayang itu, Yhi Spa menawarkan paket yang lain bagi pasangan muda, yaitu Valentine Couple Spa Treatment. Perawatan ini dimulai dengan body exfoliation treatment, lalu dilanjutkan dengan body massage dari ujung kepala hingga kaki selama dua jam dengan Yhi Signature massage. Akhiri perjalanan penuh cinta Anda dengan segelas wine dan nikmati seluruh rangkaian ini hanya dengan 1,6 juta rupiah per pasangan. Promosi di atas tersedia dari Senin hingga Jum'at pada jam 09.00-16.00 WIB.

Anda tidak usah khawatir, ladies. Yhi Spa & Health Club menjaga privasi, ketenangan dan kenyamanan para pelanggan dengan terapis handal. Selain itu, mereka menyediakan layanan konsultasi untuk mendapatkan perawatan yang sesuai dengan kebutuhan Anda, ladies. Di sana juga dilengkapi dengan fasilitas steam, sauna dan jacuzzi. Terdapat perawatan lebih spesifik, yakni paket spesial untuk Hand & Foot Treatment dan Face Care, seluruhnya menggunakan bahan alami yang berfungsi untuk membersihkan kulit tangan, kaki dan wajah yang lebih sensitif terhadap pertumbuhan sel-sel kulit baru.

Ilustrasi spa | Foto: copyright Thinkstockphotos.com

Yhi Spa memiliki ruang perawatan untuk massage dan gym, ruangan aerobik dan fasilitas rekreasi seperti kolam renang. Dalam fasilitas gym sendiri juga terdapat treadmill dan peralatan gym lainnya. Sesi olahraga pun lebih menyenangkan dengan mesin treadmill yang terhubung langsung dengan televisi sehingga dapat mendengarkan musik sembari berolahraga. Mereka juga menyediakan air mineral dan handuk demi kenyamanan Anda.

Untuk fasilitas ruangan aerobik dan menghadirkan Body Rock Program setiap Kamis malam cukup mengeluarkan biaya 150 ribu rupiah per orang, ladies. Sedangkan, kolam renang terletak di lantai dasar dilengkapi Pool Bar yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman, bersuasana outdoor. Cocok untuk sun bathing. Ada juga kolam renang khusus anak yang bisa digunakan ajang bermain mereka.

Nah ladies, jika Anda beserta keluarga, pasangan dan sahabat berminat mencoba fasilitas terbaik Yhi Spa yang terletak di Gran Melia Hotel Jakarta ini, informasi selanjutnya Anda bisa menghubungi 021-5268080 ext 2371 atau via email yhispa@granmeliajakarta.com.  Anda berminat merayakan hari kasih sayang dengan tetap sehat dan bugar, ladies? Cobalah tawaran terbaik Yhi Spa Gran Melia Hotel Jakarta.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading