Sukses

Beauty

Ketahui Beragam Manfaat Facial Es Batu Bagi Kecantikan Yuk!

Facial menggunakan es batu dipercaya sebagai salah satu metode yang tercepat untuk menenangkan kulit. Selain itu facial ini juga akan membuat wajah lebih bercahaya karena metode ini bisa meningkatkan sirkulasi darah pada kulit wajah. Yang lebih menggembirakan adalah facial ini super duper murah dan hemat di kantong lho Ladies. Ayo cek sendiri berbagai manfaat facial es batu seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.
Foto: copyright boldsky.com

  • Manfaat pertama adalah es batu bisa membantu Anda untuk memijat wajah dengan lebih mudah dan tepat. Kulit akan lebih ketat dan kencang saat Anda mulai melakukan facial dengan es batu. Cobalah metode ini dua kali dalam seminggu untuk merasakan langsung manfaatnya bagi kulit Anda.
  • Tahukah Anda bahwa ternyata es batu juga bisa menghilangkan jerawat pada kulit wajah. Es batu akan membantu mengecilkan pori-pori wajah dan memerangi jerawat. Es batu juga akan membantu mengurangi peradangan akibat jerawat dan menyamarkan noda.
  • Manfaat lain dari facial es batu ini adalah menyembuhkan kulit yang terbakar sinar matahari. Es batu ini akan segera menenangkan kulit wajah Anda. Sinar matahari yang jahat akan mempengaruhi kulit dan bisa merusaknya. Lakukan facial es batu untuk mengatasi kulit memerah yang terbakar sinar uv.
  • Facial es batu juga bermanfaat dalam mencegah penuaan dini. Ini akan meningkatkan sirkulasi darah pada wajah.Ini akan membuat Anda tampak awet muda Ladies. Tambahkan pijatan saat melakukan facial ini.


Es batu ternyata tak hanya berguna untuk menyegarkan dahaga saat sedang haus saja Ladies. Banyak manfaat yang bisa Anda coba untuk kecantikan wajah. Selamat mencoba ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading