Sukses

Beauty

5 Warna Lipstick Ini Wajib Anda Punya di Awal 2015

Jika Anda mengaku sebagai fashion dan juga beauty lover maka Anda wajib menyimak tren apa saja yang bakal jadi hits di tahun ini. Di awal tahun 2015 ini Vemale akan memberikan bocoran warna-warna lipstick apa saja yang wajib Anda punyai.

Memiliki lebih dari 1 warna lipstick memang sangat diperlukan bagi setiap wanita. Ini karena make up yang dikenakan harus sesuai dengan baju yang dipakai. Setiap warna lipstick juga memiliki efek yang berbeda-beda dalam sebuah penampilan. Karena itu simak lipstick apa saja yang akan jadi tren di tahun 2015 seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Deep Red Lipstick

Warna merah bisa membuat wanita terlihat lebh glamour. Jadi bagi Anda yang menyukai penampilan glamour dan mewah serta elegan ada baiknya untuk memilih warna merah ini Ladies. Selain itu deep red ini sangat pas dengan hampir semua warna kulit. Jadi Anda tak perlu khawatir tak cocok mengenakannya.

Ada satu tips yang harus Anda lakukan sebelum mengaplikasikan lipstick merah ini Ladies. Pastikan Anda melakukan scrub bibir sebelum mengaplikasikannya sehingga nantinya lipstick merah bisa tampak mulus di bibir indah Anda. Pakai dulu lip liner sebelum mengaplikasikan lipstick merah sehingga tak akan belepotan dan terlihat jauh lebih rapi dan tahan lama.

Plum Lipstick

Satu lagi alternatif untuk tampil glamour jika Anda bosan mengenakan warna merah Ladies. Anda bisa mencoba lipstick warna plum. Plum memang menjadi salah satu alternatif untuk tampil elegan dengan warna pekat. Salah satu artis yang mempopulerkan warna plum ini adalah Lorde.

Warna plum ini dianggap bisa membuat kulit wajah tampak lebih cerah lho Ladies. Warna plum sebenarnya adalah campuran dari warna merah pekat dan juga ungu. Bagi Anda yang berminat mengenakan lipstick ini ada satu tips agar riasan tak tampak berlebihan. Sebaiknya Anda memakai make up yang minimalis dan tak terlalu berlebihan atau pekat karena bibir Anda sudah menonjol dengan warna plum.

Bubble Gum Pink Lipstick

Warna pink diasosiasikan dengan wanita yang feminim Ladies. Namun warna yang satu ini akan memberikan kepribadian yang ceria lho. Warna pink seperti permen karet ini akan terlihat sangat cerah dan memberikan kesan super ceria pada penampilan.

Untuk tips make upnya Anda hanya harus mengenakan make up simple. Sapukan saja maskara pada mata dan pakai blush on dengan warna yang hampir sama dengan lipstick untuk mempermanis penampilan Anda. Lipstick ini sangat pas untuk dikenakan sehari-hari. Lipstick pink sangatlah powerful Ladies, lipstick ini selalu berhasil memberikan kesan segar pada penampilan Anda.

Spanish Pink

Warna yang satu ini sudah jadi tren sejak beberapa tahun lalu. Lipstick dengan warna ini jelas menjadi idaman setiap wanita yang ingin tampil natural dan tidak berlebihan. Bagi Anda yang suka dengan penampilan make up nude lipstick ini merupakan pilihan yang paling pas bagi Anda.

Spanish pink merupakan lipstick warna nude yang akan membaur dengan sempurna dengan warna kulit Anda. Warna ini juga akan membuat kulit wajah Anda tampak lebih segar dan cerah lho Ladies. Untuk make up, Anda bisa bereksperimen dengan menggunakan riasan mata smokey eyes untuk mendapatkan tampilan super sempurna.

Burgundy

Lipstick ini akan sangat bisa memberikan karaker pada bibir Anda Ladies. Warnanya yang pekat sangat pas dengan hampir semua warna kulit dan juga cocok dengan berbagai model baju.

Selain itu warna burgundy menjadi salah satu lipstick yang sering dipakai bagi para wanita yang memiliki masalah dengan bibir hitam. Lipstick ini akan menyembunyikan kekurangan pada bibir Anda yang hitam. Warna burgundy juga jadi salah satu alternatif saat Anda ingin tampil glamour dan elegan.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading