Sukses

Beauty

4 Tips Mudah Mencerahkan Kulit Ketiak Secara Alami

Berbicara mengenai kecantikan, rupanya kebersihan kulit ketiak juga memiliki peranan penting. Dikatakan cantik tidak hanya ketika seseorang memiliki wajah mulus, bersih dan tubuh wangi saja. Namun, cantik juga perlu didukung oleh kecantikan dan kebersihan bagian tubuh lain. Salah satu poin yang menambah kecantikan wanita adalah kulit ketiak yang bersih dan putih.

Tahukah Anda, penggunaan lotion, deodorant dan krim yang berlebihan pada kulit ketiak, disinyalir mampu membuat kulit ketiak menjadi berwarna gelap bahkan iritasi. Tetapi Anda tidak perlu khawatir untuk mengatasi hal ini, dilansir dari rapidhomeremedies.com, inilah tips memutihkan kulit ketiak secara alami, murah dan mudah di rumah.

    Buah-Buahan

    Buah-buahan yang bisa membantu Anda dapatkan kulit ketiak bersih dan putih antara lain adalah lemon, apel, dan mentimun. Cara menggunakan buah ini cukup mudah. Potong tipis-tipis atau haluskan buah ini lalu aplikasikan ke kulit ketiak Anda. Diamkan 10 sampai 15 menit dan lakukan secara teratur dua kali sehari. Jika Anda rutin melakukan perawatan ini, Anda bisa dapatkan kulit ketiak bersih, putih dan pastinya segar.

    Susu

    Tentu Anda tidak perlu meragukan lagi manfaat susu untuk kesehatan maupun kecantikan. Selain mampu membuat kulit wajah lebih cerah, susu yang diaplikasikan ke kulit ketiak juga bisa membantu Anda dapatkan kulit ketiak putih bersih. Siapkan dua sendok susu, satu sendok dadih dan satu sendok tepung. Campurkan ketiga bahan ini hingga membentuk pasta atau krim. Aplikasikan ke kulit ketiak yang gelap selama kurang lebih 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Lakukan perawatan ini secara teratur. Dapatkan kulit ketiak bersih, putih dan pastinya cantik.

    Kunyit

    Sebagai rempah-rempah asli Indonesia, kulit tidak hanya baik untuk kesehatan saja. Kunyit juga sangat baik untuk merawat kecantikan wanita terutama kecantikan kulit. Siapkan satu rimpang kunyit. Cuci hingga bersih lalu kupas. Haluskan kunyit atau potong tipis-tipis dan oleskan pada kulit ketiak Anda. Selain mengandung antioksidan yang baik untuk tubuh, kunyit disinyalir sangat baik untuk membunuh bakteri penyebab kulit ketiak gelap atau hitam.

    Minyak Zaitun

    Untuk dapatkan kulit ketiak putih dan bersih, cara alami yang mudah sekaligus murah lainnya adalah perawatan menggunakan minyak zaitun. Siapkan kurang lebih 3 sendok minyak zaitun lalu campur dengan satu sendok gula. Aduk hingga gula di dalam minyak larut. Oleskan minyak ini ke kulit ketiak Anda dan diamkan kurang lebih selama 15 menit. Lakukan secara teratur 2 kali sehari dan rutin setiap hari. Dalam jangka waktu 2 sampai 3 minggu, Anda bisa mendapatkan kulit ketiak yang tidak hanya putih namun juga halus dan lembut.

Itulah beberapa tips mudah dan murah untuk dapatkan kulit ketiak cerah dan bersih. Selain 4 hal di atas, Anda juga bisa menggunakan baking soda, minyak kelapa dan kentang untuk dapatkan kulit ketiak lebih cerah dan putih. Bagaimana Ladies, cukup murah dan mudah bukan? Lakukan Tips ini di rumah dan dapatkan kulit ketiak lebih cerah tanpa harus ke salon.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading