Sukses

Beauty

8 Alasan Anda Harus Coba Matte Lipstick Sekarang Juga

Lipstick adalah item make up yang akan memberikan warna pada bibir. Make up Anda tak akan lengkap tanpa polesan lipstick. Lipstick memiliki beberapa jenis, glossy lisptick dan juga matte lipstick. Glossy lipstick akan memberikan tampilan bibir yang berkilau, sebaliknya matte lipstick akan membuat bibir tampak jauh lebih natural. Kali ini Vemale akan menghadirkan 8 alasan mengapa Anda harus mencoba memakai matte lipstick sekarang juga seperti yang telah dilansir oleh boldsky.com berikut ini.

    Bebas Noda

    Lipstik matte tak akan meluber dan akan tetap sepanjang hari. Ini membuat Anda tak harus menghapus lipstik yang meluber di luar bibir seperti jenis lipstik lainnya.

    Tahan Lama

    Keuntungan kedua dari memakai lipstik matte ini adalah karena lipstik ini jauh lebih tahan lama dibanding lipstik glossy. Sekali polesan lipstik matte dalam sehari sudah cukup dan Anda tak perlu memolesnya lagi. Benar-benar hemat bukan?

    Tidak Menempel

    Manfaat lain dari mengenakan lipstik matte adalah lipstik ini tak akan menempel pada baju atau benda-benda lain saat Anda melakukan kontak dengan benda-benda tersebut. Glossy lipstick memang terlihat mewah namun ini sangat mudah menempel.

    Tampilan Natural

    Lipstik matte ini sangat mudah dikenakan dan cocok dengan hampir semua jenis make up. Lipstik ini lebih memberikan kesan natural alias alami dibandingkan glossy lipstick.

    Tak Mudah Luntur

    Saat cuaca sedang panas maka tubuh akan mudah berkeringat. Lipstik glossy akan mudah pudar jika terkena keringat. Lipstik matte ini lebih awet dan tidak akan mudah hilang.

    Make Up Satu-satunya

    Saat Anda malas mengenakan make up lain maka lipstik ini bisa jadi satu-satunya make up yang Anda kenakan. Pulaskan saja lipstik ini dan Anda akan tampil lebih elegan dan cantik tanpa berlebihan.

    Membuat Wajah Lebih Tegas

    Lipstik ini cocok dengan hampir semua bentuk wajah Ladies. Setiap warna matte yang unik juga akan memberikan karakter pada wajah dan semakin membuatnya tampak jelas dan tegas.

    Penampilan Berbeda

    Jika Anda ingin tampil dengan lebih berbeda, lipstik ini bisa dicampur dan dikombinasikan dengan lipstik glossy lho Ladies. Warna dan teksturnya jelas akan membuat siapa saja kagum akan riasan Anda.

Foto: copyright boldsky.com


Well, sudahkah Anda tertarik untuk mencoba keajaiban yang tersimpan dari lipstik matte ini? Bagikan pengalaman Anda setelah mencobanya di kolom komentar ini ya Ladies. Stay beautiful and fierce with Vemale. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading