Sukses

Beauty

Tips Mendapatkan Wajah Halus Dan Awet Muda Secara Alami

Bagi setiap wanita, tentu menginginkan wajah cantik dan nampak selalu segar setiap hari. Seiring bertambahnya usia, wajah menjadi lebih mudah kusut. Untuk mendapatkan kulit wajah selalu segar, banyak wanita rela mengeluarkan biaya lebih untuk perawatan di salon. Namun, perawatan yang mudah serta sehat bisa Anda lakukan di rumah. Dilansir dari wikihow.com, inilah tips mendapatkan kulit wajah halus dan awet muda secara alami di rumah.

    Uap

    Perawatan dengan uap bisa membantu Anda mendapatkan kulit bersih, halus, segar dan awet muda. Taruh permukaan wajah di atas uap air mendidih. Anda juga bisa menggunakan uap dari menanak nasi. Lakukan hal ini secara teratur di pagi hari maka Anda bisa dapatkan kulit halus serta segar.

    Masker Buah

    Buah memiliki kandungan nutrisi dan vitamin yang cukup baik untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Anda bisa mengaplikasikan masker buah pepaya, bengkoang, pisang, jeruk nipis dan mentimun pada kulit wajah Anda. Untuk hasil maksimal, pastikan menggunakan madu ataupun yougurt di dalam campuran masker buah tersebut.

    Baking Soda Dan Minyak Alami

    Menggunakan masker berupa baking soda dan berbagai minyak alami bisa membantu Anda mendapatkan kulit wajah yang halus, segar, awet muda bahkan jauh dari komedo dan jerawat. oleskan secara merata baking soda ke kulit wajah, diamkan sekitar 10 menit lalu bilas. Sedangkan untuk masker minyak alami, Anda bisa menggunakan minyak zaitun, minyak almond dan minyak kelapa pada wajah Anda.

    Air Putih

    Pastikan untuk minum air putih setidaknya 8 gelas perhari. Air putih tidak hanya baik diminum. Pastikan membasuh wajah dengan air setidaknya setelah selesai menggunakan makeup. Air membantu kulit wajah tetap lembab, halus, cantik dan awet muda.

    Olahraga

    Olahraga tidak hanya penting untuk kesehatan tubuh, tetapi ia juga sangat baik dalam menjaga kecantikan wajah. Dengan olahraga teratur, kotoran penyebab kulit wajah kusut dan berjerawat bisa keluar bersama keringat. Olahraga di pagi hari juga bisa membantu tubuh Anda menjadi lebih rileks dan pikiran segar. Hal ini disinyalir mampu membantu kulit wajah tetap awet muda, segar dan cantik.


Itulah beberapa tips untuk mendapatkan wajah halus dan awet muda. Pastikan pula bahwa Anda menerapkan pola hidup sehat. Bagaimana Ladies, tips yang cukup mudah untuk dilakukan di rumah bukan?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading