Sukses

Beauty

Sssst, Ini Lho Rahasia Agar Payudara Tampak Kencang dan Indah

Payudara kencang dan indah merupakan idaman setiap wanita. Kadangkala payudara yang terlalu besar bisa jadi masalah Ladies. Payudara yang kendor selepas melahirkan dan menyusui juga dianggap mengganggu penampilan. Karena itu payudara yang kencang dan indah sangatlah diidamkan setiap wanita. Untuk itu Vemale akan menghadirkan tips untuk membuat payudara Anda terlihat senantiasa kencang dan indah seperti yang telah dilansir oleh gurl.com.

Tips pertama yang bisa Anda ikuti adalah dengan melakukan latihan tertentu. Tentunya ini tidak instan, namun dengan latihan yang rutin payudara yang kencang bukan lagi hanya ada di angan-angan Anda Ladies. Anda bisa mencoba push up, menekan dada dan juga gerakan menekan bahu. Pada dasarnya adalah menggerakkan otot dada Anda. Coba juga untuk mengangkat beban beberapa kali dalam seminggu. Latihan ini sangat bisa membuat payudara terlihat lebih kencang.

Selain itu push-up bra menjadi pilihan yang instan untuk membuat payudara terlihat lebih kencang. Ini akan mendorong payudara sehingga terlihat lebih penuh dan juga kencang. Selain itu tetap lakukan olahraga agar membuat payudara benar-benar jadi kencang.

Untuk yang bermasalah dengan stretch mark pasca melahirkan Anda bisa mencoba untuk menggosok payudara dengan krim khusus untuk menghilangkan stretch mark. Ini akan menghilangkan garis-garis yang membuat Anda tidak percaya diri dengan penampilan Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading