Sukses

Beauty

Jeruk Nipis Segarkan Kulit Wajah

Setiap wanita pasti mendambakan kulit yang selalu tampak segar dan cantik, termasuk Anda bukan? Nah, kali ini kita akan membahas manfaat jeruk nipis sebagai salah satu alternatif bahan alami untuk merawat kecantikan. 

Jika Anda menginginkan kulit segar nan cantik secara alami, Anda bisa mencoba jeruk nipis sebagai alternatif. Buah nan yang memiliki rasa masam ini memang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kecantikan.

Dilansir dalam perawatankulit.com, penggunaan jeruk nipis sebagai masker dapat membuat kulit wajah Anda lebih segar dan cerah secara alami dalam waktu relatif singkat. Sebab, jeruk nipis mengandung vitamin A dan C yang cukup tinggi.

Nah, vitamin C dalam jeruk inilah yang mampu menangkal radikal bebas sehingga kulit Anda tampak lebih cerah dan terlindungi dari sinar ultraviolet. Selain itu, dalam trik-tips-sehat.blogspot.com disebutkan bahwa jeruk nipis mengandung vitamin C, sehingga mampu menyegarkan kulit dan membuat wajah cerah serta putih alami.

Vitamin C dalam jeruk nipis ini juga diyakini mempunyai manfaat yang baik untuk kulit wajah. Sehingga dapat digunakan untuk mengatasi kulit kusam, timbulnya keriput halus di wajah diserti pori-pori yang semakin membesar.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba resep satu ini? Anda dapat membuat masker dari jeruk nipis ini sendiri karena caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikannya ke wajah Anda.

Mudah sekali bukan? Anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal jika melakukan perawatan ini secara rutin. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Oleh: Zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading