Sukses

Beauty

Jeruk Purut Haluskan Kulit

Sebagai seorang wanita tentu Anda menginginkan kulit yang selalu halus dan cerah bukan, Ladies? Nah, sebagai bahan referensi Anda patut menyimak ulasan berikut mengenai kandungan jeruk purut yang bisa Anda manfaatkan sebagai bahan perawatan kecantikan. 

Ladies, tidak ada salahnya mencoba resep alami dengan buah satu ini. Buah yang biasanya digunakan sebagai bahan tambahan masakan yang memiliki rasa masam ini memang memiliki banyak kandungan yang bermanfaat bagi kecantikan.

Dilansir dalam wanitacosmo.com, penggunaan jeruk purut sebagai lulur dapat membuat kulit Anda lebih cerah dan halus secara alami dalam waktu relatif singkat. Sebab, jeruk purut mengandung vitamin A dan C yang cukup tinggi.

Nah, vitamin C dalam jeruk inilah yang mampu menangkal radikal bebas sehingga kulit Anda tampak lebih cerah dan terlindungi dari sinar ultraviolet. Selain itu, jeruk purut memiliki kandungan asam sitrit dan pH yang sangat rend sehingga mampu membantu pengelupasan kulit mati secara alami.

Selain itu, dalam merdeka.com disebutkan bahwa kandungan jeruk purut sudah banyak diolah menjadi lotion sebagai bahan detoksifikasi tubuh.

Bagaimana, Anda tertarik untuk mencoba resep satu ini? Anda dapat membuat lulur dari jeruk purut ini sendiri karena caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengaplikasikannya pada kulit Anda. Anda juga bisa menambahkan bahan lain yang sesuai.

Mudah sekali bukan? Anda dapat mendapatkan hasil yang maksimal jika melakukan perawatan ini secara rutin. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.


Oleh: Zahrana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading