Sukses

Beauty

Tampil Cantik dengan Rajin Mengkonsumsi Buah Kedondong

Terlihat cantik tentunya merupakan impian setiap wanita. Banyak cara yang dilakukan para wanita agar ia tampak cantik dan memukau. Mulai dengan cara-cara yang alami hingga cara-cara instan yang dianggap lebih cepat dan memperlihatkan hasil.

Langkah-langkah untuk tampil cantik memang sangat beragam. Meskipun cara yang instan lebih menggiurkan, namun bukankah lebih baik kita menggunakan cara alami untuk menghindari efek-efek yang tidak diinginkan. Bukan begitu, Ladies?

Nah, bagi Ladies yang ingin tampil cantik dengan cara-cara yang alami, berikut ada tips yang tidak boleh sampai terlewatkan. Simak baik-baik ya Ladies.

Apakah Ladies pernah terpikirkan tampil cantik karena buah kedondong? Iya buah kedondong. Sebagaimana dilansir dalam laman ruangcantik.com bahwa buah kedondong bermanfaat untuk kecantikan kulit wajah dan tubuh. Mau tahu apa alasannya? Berikut ulasannya.

Seperti yang dilansir dalam laman ruangcantik.com bahwa buah kedondong merupakan buah yang kaya akan kandungan vitamin C yaitu 30-50 mg setiap 100 gram buah kedondong, sehingga jika Ladies rajin mengkonsumsinya, hal itu dapat membantu proses regenerasi kulit. Sebab, kandungan vitamin C tersebut dapat meningkatkan produksi kolagen yang berperan penting dalam elastisitas kulit. Selain itu, vitamin C juga bersifat antioksidan yang dapat mencegah radikal bebas Ladies.

Agar dapat memperoleh manfaat dari buah kedondong, sebaiknya Ladies rutin mengkonsumsi buah kedondong sebanyak 1-2 buah kedondong yang berukuran kecil, atau 1 buah kedondong berukuran besar setiap hari. Menurut yang dilansir dalam laman id.wikipedia.org bahwa buah kedondong dapat dimakan langsung dalam kondisi segar, atau sering juga diolah menjadi rujak, asinan, acar atau juga dijadikan selai.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading