Sukses

Beauty

Tips Menjaga Kecantikan Kulit dengan Kelapa (I)

Ladies tentunya sudah sangat mengenal dengan yang namanya kelapa. Jenis tanaman ini menurut informasi yang ada dalam laman id.wikipedia.org dikenal bisa dimanfaatkan seluruh bagiannya, mulai dari buahnya, daunnya, hingga pohonnya.sehingga dikenal sebagai tanaman serbaguna.

Dalam artikel ini akan diulas mengenai manfaat kelapa dalam hal kecantikan. Ladies tentunya tertarik jika bahasannya mengenai kecantikan bukan? Karena memang setiap wanita berlomba-lomba untuk menjadi lebih cantik daripada yang lain.

Bagi Ladies yang sangat perhatian dengan kecantikan, terutama kulit, berikut ada tips merawat kecantikan kulit dengan kelapa. Menurut yang dilansir dalam laman planetsehat.com bahwa kelapa dapat bermanfaat untuk membuang sel kulit mati. Bagaimana caranya? Berikut paparan langkah-langkahnya.

1. Ambil 1 sendok makan minyak kelapa atau ampas kelapa lalu campurlah dengan beberapa baking soda. campuran ini merupakan scrub yang baik untuk wajah.

2. Gosokkan scrub alami tadi pada wajah Ladies selama kurang lebih 2-3 menit

3. Cuci wajah dengan air hangat hingga bersih

Kelapa memang sangat cocok untuk membuat kulit menjadi indah, karena tidak hanya akan mengangkat sel-sel kulit mati, tetapi juga akan membuat Ladies menjadi terlihat lebih cantik.

Selain campuran di atas, Ladies juga bisa membuat campuran lain yang baik dengan mencampurkan kelapa dan pasta kacang. Lalu, gosokkan dengan lembut pada kulit selama 1-2 menit kemudian bersihkan. Langkah ini akan membantu melembabkan kulit dan menambah kecantikan Ladies.

Sangat mudah simple untuk dilakukan buka, Ladies? Sebenarnya masih ada lagi manfaat kelapa untuk kecantikan kulit, namun akan diulas pada artikel berikutnya. Jangan sampai terlewatkan ya Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading