Sukses

Fashion

Dapatkan Kulit Cantik Alami Dari Rangkaian Produk Terbaru Mustika Ratu

Siapa sih yang nggak mau tampil cantik setiap saat? Sebagai seorang wanita, menjaga kelembaban dan kecantikan kulit tentu saja merupakan hal yang sangat diperhatikan. Itulah kenapa setiap wanita perlu melakukan perawatan rutin.

Produk-produk kecantikan yang memiliki kekayaan kandungan bahan alami pun kerap menjadi pilihan para wanita. Mengapa? Karena wanita tak ingin menanggung risiko efek samping yang ditimbulkan oleh reaksi bahan kimia berbahaya.

Mustika Ratu, produk kecantikan yang sudah terkenal ini pun masih memakai bahan alami untuk bahan utamanya. Kali ini ada Shea Butter dan honey yang dipilih demi membuat kulit wanita terjaga kelembabannya dan kecantikannya.

Apa itu Shea Butter? Shea Butter adalah lemak alami yang diekstrak dari pohon shea atau yang memiliki nama latin Butyrospermum Parkii. Tanaman ini memiliki khasiat yang dapat melembabkan kulit, dan umumnya banyak tumbuh di padang rumput Afrika Barat.

Shea Butter ini hadir dalam serangkaian perawatan kulit baru dari Mustika Ratu Body Series Tuberose and Shea Butter. Perawatan yang juga memiliki aroma bunga sedap malam ini terdiri dari body butter, body scrub, shower gel, dan hand and body lotion.

Foto: dok. Vemale

"Shea butter berkhasiat untuk melembabkan, melembutkan serta sebagai tabir surya yang dapat mengencangkan kulit," papar Dwi Putri Yanthi selaku Associate Director & Marketing Corporate dari Mustika Ratu saat ditemui pada acara My Mom My Hero di gedung SMESCO Pancoran Jakarta Selatan Jumat 19 Desember 2014.

Selain itu dalam varian baru ini, lanjut Dwi Putri, ada ekstrak algae merah yang bisa bermanfaat sebagai anti selulit. Untuk soal selulit, ini merupakan tindakan preventif untuk mengurangi selulit dengan level rendah.

Selain varian Tuberose and Shea Butter, Mustika Ratu juga menghadirkan manfaat baik dari madu dengan varian yaitu Mustika Ratu Body Care Lily and Honey.

"Madu memiliki manfaat untuk menghaluskan dan melembabkan kulit. Sedangkan kandungan Co Enzyme Q 10 dipercaya sebagai anti aging. Selain itu, madu juga dapat memberikan manfaat untuk menjaga keelastisan kulit, sebagai antioksidan alami serta mencerahkan kulit," jelasnya.

Kedua produk tersebut adalah inspirasi kebaikan alami yang bermanfaat untuk segala jenis kulit.

"Secara aromanya bebungaan Indonesia enak sekali ya. Toberose itu bunga sedap malam, sangat melembabkan. Mereka yang memiliki kulit kering," tutup Putri K. Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk dalam kesempatan yang sama.

Ladies, tunggu apa lagi, yuk buruan dapatkan rangkaian produk terbaru Mustika Ratu Body Care Series Tuberose & Shea Butter dan Mustika Ratu Body Care Series Lily & Honey ini! Selamat mencoba dan dapatkan manfaat besarnya!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading